Monday, March 24, 2014

(random note) Namanya Juga Usaha...

Saya sering geli liat komen-komen di Instagram para seleb ato orang beken. Ada ajaa yang usil. Mulai muji-muji, ledek-ledekan sampe berantem antar user. Padahal yang dikomen entahlah sempat baca ato engga...

Yang lebih aneh pagi baca para user Online Shop yang main nebeng ngiklan di akun orang. Wajar sih kalau misalnya nawarin high heels ke user yang hobi pake high heels. Atau masih wajar kalo request endorse ke beberapa orang yang emang welcome nerima endorse-an. But yang antik itu kalo ada OlShop main pasang iklan sembarangan. Entah peninggi badan, pemutih kulit, dan produk lain-lain. Awal pake IG saya gak ngeh, masa OlShop nawarin ginian ke seleb. Eh lama-lama saya baru ngeh mereka emang sengaja spamming di akun orang yang follower-nya banyak, biar follower 'gak sengaja' baca iklan mereka. Bahkan ada yang 'seolah' santun terang-terangan beriklan diiringi kalimat "sorry for spamming". Minta maaf ngerasa salah? Tapi kok masih bikin salah. Au ah analogi yang saya gak paham.

Ya, apa mungkin saya kurang ngerti gimana cara usaha ya? Entahlah...

Satu lagi hampir kelewat, say nepok jidat barusan. Gara-gara ada yang nawarin endorse jilbab instan ke Dian Pelangi. Capedee...

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template