Thursday, March 13, 2014

(learn from the article) Blog diarysitimaryamah

What the hell are going on their mind?!
Orang-orang kecil nan liat dan hebat itu mengusahakan apa saja, demi sebuah kemungkinan hasil, sekecil apapun itu. Tetapi orang-orang “besar” di atas sana, justru mengusahakan beragam celah untuk berbuat kecurangan, sebesar apapun dampaknya itu. Ya Salaam…

Itu sepotong tulisan dari sebuah blog yang barusan saya follow semalam. Nama blog-nya diarysitimaryamah.blogspot.com

Blog ini milik seorang ibu rumah tangga yang memiliki kegiatan menjahit, usaha kerudung dan toko kelontong (bahkan kata beliau beberapa tulisan dihasilkannya sambil menjaga toko dan anak). Ngakunya baru kenal internet 2 tahun, bahkan blog ini baru dibuat. Tapi jangan salah, isi tulisannya baguuus banget lho! Bikin betah baca postingan ibu satu ini, isinya keren dan banyak bikin makjlebbb pokoknya. Banyak view kehidupan yang bisa dipetik hikmah, terutama saat kita lupa untuk tidak bersyukur akan apa yang kita punya. Juga mengingatkan para ibu agar selalu menambah ilmu, walaupun sehari-hari sibuk berkutat dengan urusan rumah tangga.

Yang lagi pengen cari tulisan bagus buat dibaca, menurut saya blog ini layak untuk dikunjungi.

Oh iya ini ada salah satu tulisan yang menurut saya juga bagus banget untuk dibaca berjudul Rokok dan Potret Relasi Timpang Gender. Good view!

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template