Wednesday, November 20, 2013

(beauty topic) [eyeliner] - Pixy Perfect Eyeliner Black



Waaah sok nulis soal eyeliner, hihihi padahal masih pemula :D

Tapi kali ini menurut saya penting buanget ditulis soalnya saya baru nemu eyeliner yang gampang dipakai buat pemula kaya saya. Biasanya nih saya pakainya kan yang model pensil (dulu pernah beli merk Inez), trus udah pendek banget. Trus pernah juga beli yang model spidol (merk Oriflame - Stylo), juga sama yang cair (merk My Darling). Kelemahan saya saat memakai itu adalah :

1. Pakai eyeliner pensil : sebenernya paling mudah aplikasi, tapi hasilnya kadang suka kurang puas, kok kayak kurang item kereng gitu. Berasa kurang mantap warna itemnya, walaupun udah lumayan seneng ketemu ini karena membantu proses belajar bikin garis mata hehe

2. Pakai eyeliner spidol : ini juga lumayan gampang aplikasi, tapi sayangnya (entah untuk merk ini), gampang banget smudge, kena kucekan mata (ya kale salah sendiri ngucek mata). Asli, buat cewek sembrono macem saya yang suka kelupaan kucek mata gini, pakai eyeliner kayak gini adalah mempermalukan diri sendiri :D

3. Pake eyeliner cair : seneng bisa nemu eyeliner yang murahnya gila (gak sampe Rp 15.000), dan warnanya emang oke, item abess. Eh masalah ada di user-nya, gak bisa make, jadinya harus kalem banget dan butuh banyak waktu (ditambah waktu 'pengeringan' yang gak banget...lama!). Buat saya yang (sok) sibuk ini juga mempermalukan diri sendiri soalnya kadang kalo buru-buru jadi gak rapi hasilnya dan bercak eyeliner bisa nongol di eyelid (maluuu)

Dan akhirnya setelah cari review di blogger Indonesia yang keren-keren saya nyoba eyeliner yang mudah dicari dan bagus, ketemulah sama si ini :

 Pixy Perfect Eyeliner - Black


Kemasan :
Sebenernya sih masih lebih bagus yang versi ini daripada jaman Pixy Colour of Delight Eyeliner-nya (yang dulu terlalu pinky dan rada endut gitu), tapi kok yang ini warna merahnya terlalu mencolok juga ya? padahal sih suka sama warna item glossy-nya. Tapi tetep suka karena bentuknya imut dan travel friendly.
Harga : Rp 27.600 (lumayan murah lho)
Produksi : PT Mandom Indonesia Tbk. (licensed by Mandom Corporation Japan)



[Comment]
Sebagai pemula, ternyata Perfect Eyeliner Pixy - Black ini benar-benar membantu saya belajar pakai eyeliner. Karena biarpun bentuknya kayak eyeliner cair, ujung aplikator eyeliner ini bukan seperti kuas tapi seperti ujung spidol. Jadi serasa gabungan eyeliner cair dan spidol. Gampang banget bikin garisnya.
Kelebihannya juga adalah cepet kering saat dipakai. Jadi cukup kipas-kipas dikit (semenit) udah cukup lah. Gak perlu lama-lama nunggu.
Saat dipakai pun eyeliner ini lumayan awet asalkan gak dikucek keras. Dan saat menghapusnya juga mudah. Entah karena saya yang pakainya tipis aja, maka cukup cuci muka biasa juga bisa hilang, saya sih males pakai make-up remover.


Oh iya dan saya barusan buka website Pixy, emang kayaknya udah gak ada lagi yang series Colours of Delight-nya. Sayang sekali belum coba yang versi kemasan ini nih.
sumber : pixy.co.id/products/decorative

Trus ini saya copas gambar dari web-nya yang sekarang.

sumber ://pixy.co.id/products/decorative

Sekarang sih namanya Pixy Truly Asian Beauty (itu loh yang iklannya ala make-up Korean eh Japan).




Jadi secara singkat buat saya Pixy Perfect Eyeliner - Black ini :
(+) murah dan mudah didapat
(+) gampang diaplikasikan bahkan untuk pemula
(+) cepet kering, gak mudah kehapus tapi nyucinya gampang (nah lo...)

Dan seperti biasa ini tambahan info dari saya,

Komposisi
Petunjuk dalam kemasan



7 komentar:

  1. ow, eyeliner pixy yg baru malah mudah dicuci ya? aku punya yg kemasan lama (colors of delight), agak susah dibersihin, padahal udah pake makeup remover ato milk cleanser hehe..

    ReplyDelete
  2. mungkin jg karna kelopa mataku ini oily banget ya jd gampang :D

    ReplyDelete
  3. Aku pake itu. Perfect eye liner. Bagus emang hasilnya. Aku suka. Tapi hati2 gak cocok yaa..
    karena aku lagi iritasi.. :'(
    Pas dihapus juga susah meski pake pembersih make up. Hehehe

    ReplyDelete
  4. Aku pake itu. Perfect eye liner. Bagus emang hasilnya. Aku suka. Tapi hati2 gak cocok yaa..
    karena aku lagi iritasi.. :'(
    Pas dihapus juga susah meski pake pembersih make up. Hehehe

    ReplyDelete
  5. iya, bagus tapi harus hati-hati pakeknya hehe. Pixy make-up emang rata2 oke kok produknya

    ReplyDelete
  6. Gag cuma wajah yg bisa dibuat cantik sm jafra kulit body jg bisa lho.. yuk beralih ke jafra biar kulitmu makin sehat. Apa sii jafra? Lgs aja add line shinta-as atau wa 082155671267. Follow ig : shintajafra yg mau liat produk jafra. Yg mau join juga bisa kok ada byk bonus lho + free ongkir dari aku :)

    ReplyDelete

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template