Tuesday, March 04, 2014

(beauty topic) Review #08 Purbasari Lipstick P-series 10

Syeeneng deh kalo bisa pake kosmetik yang udah terjamin halal. Jadi gak ngerasa waswas sama kandungan di dalamnya. Apalagi kalo produknya produk dalam negeri dan mudah didapat, huhuhu...

Nah ceritanya ini saya pengen lipstick yang warna oranye menyala. Haha, sok bener pengen rada cerah ceria gitu maksudnya. Baca review produk lokal dan bermaksud nyari lipstick Viva karena penasaran. Eh di supermarket langganan lagi engga ada dan akhirnya belok ke counter Purbasari. Colek tester trus milih yang warna P.10 ini.

Purbasari Lipstick P-series 10
with Jojoba Oil, Vit. E & UV Filter



Keterangan Produk

Apa sih beda P-series dan seri lain di Purbasari?
Btw, saya dapat 'sedikit' info produk ini dari webnya www.purbasari.com (beneran dikit sih infonya,seperti
gak diupdate untuk lipstick P-series ini). Gak nemu juga info pilihan warna lainnya.
P-series mengandung Shea Butter yang berguna memberi nutrisi bibir dan Jojoba Oil untuk menjaga kelembapan. Diperkaya Vit. E sebagai antioksidan dan UV Filter untuk melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari. Dengan kemilau warna-warna yang indah menjadikan bibir anda lebih menawan.

Made in Indonesia
PT Gloria Origita Cosmetics
Bekasi
Netto: 4gram
Sertifikat halal MUI

Berapa harganya?
Rp 18.000 diskon 10%



 

Kesan Saya 

Kemasan
Lumayan lah, rada ramping (kurang suka kemasan lipstik gendut hehe). Tapi emang style kemasannya yang putih trus ada bunga-bunga gini terkesan jadul ya? *keinget piring-piring yang biasa dipake masa kecil itu lho.
Saya suka-suka aja variasi kemasan gini, cuma kayaknya kurang terkesan 'mahal' ya? .


Tekstur dan Warna
Swatch sama warna di kemasan sama ya! Emang bener warnanya orange menuju merah gini. Seger! tapi ya gitu sih butuh rada pede pakenya soalnya saya suka malu-malu (kucing) pake lipstick rada cerah, jiahaha... Awal pertama oles, berasa gak rata di bibir, gara-garanya saya gak pake lipbalm. Setelah pake lipbalm jadi lebih enak diolesnya dan lebih gampang rata. Tapi kayaknya saya mau pake brush aja kayaknya biar rapi, soalnya warna gini beleber dikit keliatan banget belepotannya, hehe. Soal coverage, ok kok. Sekali usap udah bisa nutup. Langsung oren aja nih bibir. Soal shihmmer, ada sih tapi dikit banget hampir ga keliatan.


Kesimpulan saya, produk ini worth buat dicoba, harga terjangkau dengan kualitas lumayan untuk pemula macam saya (iya deh, gak bisa beli lipstick mahal, wong yang gini aja jarang pakenya, hehe).
Good Indonesian product! .


0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template