Monday, March 03, 2014

(beauty topic) Review #06 Wardah Matte Lipstick 15 Bronze Nude

Awal tau yang namanya lipstick jaman abege, saya ngira lipstick itu identik sama yang warnanya bold dan selalu merah membahana. Jadi jaman kuliah hampir gak punya lipstik, palingan cuma pake lipbalm.
*jadulnyaaa
**payah banget ya?
***sebenernya sampe sekarang juga masih payah urusan dandan, haha
****gapapa lah, tapi doyan belinya nih, gimana dong? kan sayang kalo gak direview





Jadi setelah (mencoba) mendalami dunia lipstick, ada banyak variasi buat yang masih malu-malu pake lipstick. Salah satunya warna nude yang jatuhannya menurut sebagian orang natural. Saya kemarin iseng beli salah satunya, dari merk Wardah ini.

 Wardah Matte Lipstick 15 Bronze Nude


Warnanya nude ke arah coklat agak oranye. Swatch-nya sih begini:




Walaupun nama produknya 'matte', tapi asyiknya lipstick ini lembab. Selain itu pigmented banget, sekali usap udah nutup di bibir.

Sayangnya urusan staying sih saya gagal pake lipstick ini. Soalnya gampang banget ilang dan gak ada stain-nya sama sekali. Hehe, selain itu juga warnanya gak cocok buat warna kulit saya, bikin pucettttt bangeeeet.  Alhasil sekarang jarang dipake, paling dipake buat campuran kalo lipstick lain warnanya terlalu nyala, biar lebih warm aja sih.



Komen lain-lain:

  • Karena warnanya abu-abu dan gendut, biasa aja sih kalo kesan saya, soalnya bukan penggemar warna abu-abu hehe...
  • Soal harga, lumayan lah untuk lipstick halal & pigmented ini sekitar Rp 25.000 (box-nya ilang jadi lupa tepatnya berapa).
  • Mungkin cocok untuk yang warna bibir aslinya kemerahan jadi jatuhannya gak pucet. Hihi...boleh lah buat koleksi nude lover.

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template