Monday, March 10, 2014

(beauty topic) Review #10 Acnes UV Tint SPF 30 PA++

Di usia yang semakin tua dewasa ini, sebenernya udah harus tau ya yang namanya pake sunblock itu kebutuhan primer. Tapi karena alasan males, gerah ato gak kemana-mana sering bikin males pake sunblock. Namun karena kulit makin kusyem, bikin saya seperti tertampar untuk rajin pake sunblock di samping perawatan wajah yang lain. Ada yang bilang percuma pake krim malem kalo selama siang wajah gak ada proteksinya. Huks, sedih. Akhirnya kali ini saya bertekad (lagi) rajin ngerawat muka (*biar ga diomelin hobinya beli-beli aja tapi ga dipake #ampun).

Sekarang sih saya lagi suka pake sunblock Acnes UV Tint ini (kaya remaja ya pake merk ini?) Abis katanya ini salah satu cheap but great sunblockyang paling gampil dicari. Sekalian penasaran dicoba deh.

 Acnes UV Tint
Acne Care, UV Protection Lotion
SPF 30 PA++
Netto 30 gram
Produksi: PT Rohto Laboratories Indonesia - Bandung
Licensed by Mentholatum USA
Harga: Rp 32.000 (di toko lain ada yang Rp 45.000, ck ck ck)


.: REVIEW :.


Kemasan:
Mungil, enak dibawa kemana-mana. Tapi jangan lupa biarpun dibawa kemana-mana, jangan kena panas soalnya dia bereaksi dalam kondisi panas jadi uda gak berguna lagi. Ada yang bilang ini kaya tipe-ex. Emang iya sih ujung botolnya juga gini, hehe.

Tekstur
(Jangan lupa kocok dulu sebelum dipake. *tuh kan makin mirip tipe-ex). Bentuknya mirip foundation tapi yang cair banget. Kalau diblend kaya gini nih,





 
Pemakaian
Untuk dipakai sehari-hari lumayan ringan kok. Gak perlu bayangin bakal mirip pake foundie biarpun bentuknya mirip. Biarkan beberapa saat sampai meresap trus kalo uda gak lengket, set pake loose powder. Cukup deh untuk aktivitas di dalam rumah.






Kesimpulan

Saya puas pakai produk ini. Mana muka juga lagi ada dua jerawat nongol, karena ini juga untuk produk kulit berjerawat maka produk ini tidak turut menambah gangguan pada jerawatnya. Banyak kok yang cocok pake produk ini, coba deh search di Google.

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template