Saturday, March 29, 2014

(random note) Di Balik Sebuah Blog...

Nulis random begini berasa ngegalau ya? Hmm... Ada apa emang di balik sebuah blog (baca: blog ini) ?

Kadang saya bingung lho mengkategorikan blog ini blog apa. Bilang blog parenting, hmm saya gak jago juga ngurus anak. Sok ngaku beauty blogger, lah emang saya pinter ngerawat muka sendiri ato uda mahir dandan? Bilang blog soal hobi, kadang yang dibahas juga malah curhat, bukannya tips-tips soal hobi.


Trus? Ngapain nanya ke diri sendiri?

Akhirnya saya inget, bahwa saya menulis untuk bahagia. Dan kalau ada hal yang sekiranya berguna, saya coba share mungkin sedikit bisa memberi inspirasi yang pernah nyasar di sini. Juga, blog ini hanyalah sepotong dokumentasi pribadi saya kelak, soalnya saya hemat kertas jadi gak perlu beli buku diary :D


Kadang segan juga sih nulis berbagai topik yang campur aduk di sini. Ibarat ini buku, isinya kok gak karuan. Kadang bahas ASI, abis itu bahas lipstick! Sehari foto-foto, besoknya posting pidato.

Namun, begitu memang rasanya hidup. Campur-campur bo'! Saya memang seorang ibu, tapi saya juga penggemar film kartun. Saya juga sesekali pengen curhat, tapi kadang juga pengen kasih kritik ke lingkungan. Dan akhirnya semua numplek ke sini, tersimpan di Google. Ckckck...

Satu yang saya ingat, kalau gak salah bu Clara Ng pernah katakan di Just Alvin - Metro TV, "Saya bersyukur bisa menulis. Menulis itu anugerah. Di sana ada banyak sekali ruang yang bisa diciptakan, bebas dari segala permasalahan hidup kita."
Ya, menulis bukannya lari dari permasalahan hidup, tapi memberikan kita ruang untuk lebih bebas berimajinasi dan kemudian siap menghadapi hidup lagi dengan penuh inspirasi.


Bukan, saya bukan bilang saya sudah berada di level seorang penulis yang imajinatif dan inspiratif. Tapi boleh dong saya ajak pembaca yang sempat mampir sini, yuuk mari menulis! Jangan pernah ragu untuk mencobanya.




Sincerely,

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template