Tuesday, March 04, 2014

(mommies journal) Kata Pertama Na...

...adalah "moh" (bahasa Jawa, red. artinya: enggak mau). Ya, jadi ini kata pertama yang dia ucapkan sewaktu Na nolak MPASI yang saya suapkan. Kalo Na uda bilang gini, alamat deh emang dia gak mau makan menu yang disodorkan. Jadi saya harus punya plan A, B, C dan D untuk makannya.


Tapi ini bukan bahas makanan melainkan membahas kalimat pertamanya. Buat para Ibu, salah satu momen penting milestone bayi adalah saat dia bisa bicara atau mengucapkan kata. Heehee, kirain Na bakal romantis kaya di film-film buat bilang, "Wundaaa!" eh ternyata enggak. Ngik ngik. Ah, gapapa lah. Toh walaupun dia belum bisa manggil saya, saya yakin Na sayang sama saya.

Trus by the way apa dong kata kedua Na? Ternyata adalah...*jreng-jreng*, "Yah, Yah!" #manggilBapaknye. Jiahaha...kalah sama si Mas deh! #mojok sambil garuk pasir. Kata si Mas, "Tuh kan, kasih sayang seorang Ayah mampu menembus hati Na." Hihi, iya deh, still...love you both!




0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template