Friday, August 16, 2013

(beauty topic) Natur 'pencuci rambut' Aloe Vera

Sejak liat taneman lidah buaya alias Aloe Vera berjejeran di rumah orang tua si Mas di benak saya jadi langsung mbayangin pengen maskeran dan krimbat pake gel Aloe Vera. Eh sayang seratus sayang kagak sempat teruuus... Jadinya tiap ke toko pengen comot skincare berbau lidah buaya ini (lagi kebayang salah satu line Biokos, hehe).

Karena di rumah gak sreg sama shampoo yang ada maka waktu beli perabotan bayi jadi nyomot si Natur ini. Kebetulan semalemnya abis baca tulisan blogger yang sedang cocok sama shampoo non SLS (beliau pake punya TBS Rainforest) dan katanya bisa membantu pemulihan rambut menjadi lebih baik. Karna di kota kecil rempong nyari TBS dan sayaaang harga (hahaha) ditambah alesan cinta produk lokal, maka saya ambil si Natur yang udah lama saya lupakan ini.

Saya comot yang Aloe Vera. Kemasannya benar-benar gak berubah dari jaman saya pernah beli err... SMA! Sementara para shampoo yang seliweran di iklan tipi entah udah berapa kali ganti shape botol. Yang ini masih tetap sama, *bahkan saya masih gak paham apa guna cincin kecil di dekat tutupnya! Berasa jadul kemasan botolnya tapi saya asli cinta sama kemasan dus luarnya dengan gambar ornamen dedaunan warna-warni (kayaknya jarang banget juga shampoo dibungkua dus segala, rada boros juga sih). Oh ya, dan tulisannya Pencuci Rambut bukan shampoo (hmm, moga ngaruh ke kandungan detergennya ya? Hehe...) Dan ada lagi, di dalam dus ada kertas berisi gambar variannya (biasanya yang gini ini adanya di krim wajah, bukan shampoo). Bau Natur juga masih sama. Wanginya gak nyegrak dan rada aroma rempah (kata gue loh ya), tapi seneng ketimbang ngebau aroma shampoo yang detergen banget. Cairannya coklat bening, sama warnanya di semua varian (kalo gue gak salah inget).

Saya harap saya bisa cinta produk ini dan gak tergoda merk lain. Walopun saya gak janji akan setia di varian yang sama (ini aja uda bayangin mau beli semua varian sekaligus, *wink*).
Rp 8.300 (kemasan terkecil)
Swalayan Bravo - Bojonegoro
.

4 komentar:

  1. Dear Ardana Putri Farahdiansari,

    Apa kabar..?

    Kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya dan testimoninya menggunakan produk natur...

    salam blogger indonesia...

    Sukses selalu ya...

    Untuk detail produk dan produk inovasi terbaru dari PT Gondowangi Tradisional Kosmetika sebagai Produsen Natur, silahkan kunjungi situs resmi di http://www.gondowangi.com

    Informasi event dan kegiatan natur lainnya ada di youtube :
    https://www.youtube.com/channel/UCmswLHTcFbwypfiNLpwCJbw

    terima kasih.

    ReplyDelete
  2. Terima kasih PT Gondowangi sudah membaca review saya. Insya Allah saya akan coba lagi produk lain dari Natur :)

    ReplyDelete

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template