Friday, August 16, 2013

(random note renungan) Makan-lah SeCUKUPnya

Saya tulis posting ini untuk pengingat diri saya sendiri. Bahwa makan tanpa batas bener-bener bikin siksaan, bukannya berkah. Entah karna lidah yang lapar ato saya yang lagi kurang stabis emosinya, saya jadi makan banyak sekali sejak sore. Apa-apa main saya lep-in ke mulut.

Efeknya?
Biuh, mau tidur perut rasanya sungguh gak enak. Seperti kembung seperti sebah...
Oh ya, saya juga punya sakit maag. Akan kambuh kalau telat makan. Nah, malahan saat puasa penyakit saya jadi kabur lho!

Memang ajaran agama harus selalu dilaksanakan. Makanlah saat lapar dan berhentilah segera saat kenyang.
Akan jauh lebih baik.
Salam

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template