Thursday, August 22, 2013

(learn from article) It's OK by

Link : theurbanmama.com/articles/its-ok.html
Tittle : It's Ok
Author : Pangastuti Sri Handayani

Dari tadi siang saya terpikir mau mencoba masak mie godog, dan setelah dicari ternyata resepnya sangat mudah. Akhirnya malam ini perdana mencoba masak mie godog. Begitu sampai di rumah langsung menuju dapur karena saya dan suami sudah sangat lapar. Setelah masak sebentar, mie pun matang dan saya serta suami bersiap menyantapnya. Lalu dari kamar terdengar suara Niska menangis, mencari bundanya minta ditemani tidur.

Dengan perut masih lapar karena baru sempat menyeruput kuah mie godog saja, saya pun masuk kamar. Di dalam kamar saya bermain sebentar sama Niska sebelum dia ketiduran karena ”dipat-pat” (bahasa anak-anak di rumah untuk “ditepuk-tepuk”). Setelah Niska tidur, berarti giliran Nara untuk diajak mengobrol. Setelah itu suami masuk kamar, dia baru selesai makan jadi bisa menemani Nara dan saya bisa makan. Mie di mangkuk sudah mengembang, lembek. But it’s OK.

Lima tahun dari sekarang, saya masih bisa memasak mie yang sama enaknya atau mungkin lebih enak, dan bisa segera saya makan selagi hangat. Tapi 5 tahun dari sekarang belum tentu Niska masih mencari saya untuk menemani dia tidur, belum tentu Nara masih mau mengobrol tentang buku apa yang dia baca hari ini.
Kids grow up so fast . Too fast .
It’s OK.
Saya bisa makan mie yang sudah mengembang, the end result will be the same , saya kenyang. But my kids’ night routine won’t be the same without me. Heck, who am I kidding. My night routine
won’t be the same without the kids.
I love you sooo much :)

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template