Wednesday, August 14, 2013

(mommies journal) : Ah, Saya Galau (lagi)

Lihat sekelebat foto di jejaring sosial. Dan mengetahui ada lagi teman kantor yang baru resign, alias udah tidak kerja di sana lagi seperti saya. Hmm...

Sebenarnya biasa saja mengetahui bahwa hal yang wajar untuk suatu turn over perusahaan. Apalagi divisi saya yang hmm... Entah mengapa akhir-akhir ini lumayan tinggi turn over-nya. Namun hati saya seperti ada yang kurang nyaman.

Teman saya yang baru mundur ini juga sama seperti saya, mundur karena mau fokus menjadi ibu dan tidak ingin waktu tersita lebih banyak untuk kantor daripada untuk anak. Sama kan kaya saya? Hanya... Bedanya di waktu perencanaan. Dia berhasil menjadwalkan mundur di waktu yang telah dia rencanakan. Sedangkan saya lumayan mendadak karena *sigh* keadaan yang mempercepat proses (kali ini gak gue bahas di sini).

Bagi saya, sampai detik ini pun. Saya meyakini keputusan ini terbaik untuk siapapun. Untuk saya, baby Na, suami bahkan keluarga besar kami. Namun... manusiawi gak ya kalau saya tetap merasa ada yang berbeda?
PS : baby Na, sumpah...Bunda sayang kamu! Peace ^^

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template