Friday, August 23, 2013

(our family story) Baby Na dan LDR

Bayi dan saya lagi LDR-an sama si Ayah. Jadi saya dan baby Na di Jatim sedangkan si Mas di Jabar sana. Hiks, #mellow...

Sudah seminggu lebih kita LDR-an. Jangan ditanya gimana rasanya karena gak enak gitu deh! Apalagi bagi baby Na yang ga bisa dipeyuk ato digendong sama si Mas. Wah, si Mas juga kangen bukan kepalang. Eh dan saya rasa hal ini sedikit mempengaruhi baby Na. Karena akhir-akhir ini baby Na amat sulit lepas dari saya saat tidur siang/pagi. Saya tinggal bentar aja, entah makan atau ke toilet bentar, pasti dia langsung melek! Seolah waspada jaga-jaga saya bakal pergi jauh juga kaya ayahnya kali ya? Ah entahlah... Benar kata saudara ipar saya, terkadang imajinasi orang tua memang lebay.

We miss u my love... Hope we will together again, soon!

1 komentar:

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template