Wednesday, August 21, 2013

(random note) Kualitas Tulisan Saya Menurun

Saya lagi gak puas sama tulisan saya. Soalnya kadang ide tulisan suka naik-turun. Kadang uda ada ide tapi ga sempet nulis. Ato pas sempat nulis eh ide-nya menguap.

Selain itu juga soal gambar. Banyak postingan saya yang gambarnya ambil dari Google dan belum dirapikan. Sebenernya saya lebih suka kalau gambarnya adalah hasil foto sendiri biarpun saya cuma pake kamera hp Galaxy Ace II saya. Dan lebih puas lagi setelah foto, saya edit plus saya kasih watermark.

Sayangnya manajemen saya masih buruk jadi belum selalu bisa aplikasikan semua. Ditambah saat ini baby Na hobi ngerebut hp tiap saya lagi mau ngefoto (ini juga alesan saya jarang dapat foto baby Na lagi).
Tapi saya tetep pengen blog ini selalu terisi setiap hari. Walaupun banyak ketidaksempurnaan di dalamnya.
Cause I do love writing,,,
"""
Pic source : http://thewritersadvice.files.wordpress.com/2012/

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template