Friday, August 16, 2013

(our family story) Pasang Bendera Agustusan

Tidak lengkap rasanya Agustus tanpa bendera sang Merah Putih. Termasuk rumah orang tua saya yang tadi pagi baru masang bendera, *hehe, rada kemepetan sih.

Jadi inget jaman saya dan Mas tinggal di kontrakan. Waktu itu kita juga pasang bendera Merah Putih. Tapi sampe hampir September akhir si Mas belum nurunin benderanya (padahal satu gang udah copot semua, hehe). Eh, ada tetangga sebelah, bapak purnawirawan tentara yang ngomelin kita, katanya kalo gak segera nurunin dianggap PKI soalnya uda mau tanggal 30 September. Wedew... Langsung deh si bendera pindah tempat ke antrian mesin cuci.
Asli pak, saya dan sekeluarga amat cinta Bangsa ini. Kalau gak percaya, baca deh blog saya! :)
.
Ini nih foto pemasangan bendera plus hiasan. Ada juga adek saya yang excited sama benderanya!

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template