Wednesday, August 21, 2013

(mommies journal) Menu MPASI hari ini (Jagung Manis, Pepaya, Kabocha)

Baby Na masih belum bisa lepas sepenuhnya dari bubur instan favoritnya, Cerelac Nestle. Hiks, saya sedih dan jadi gak pede sama masakan saya. Tapi saya tetep coba metode oplos makanan untuk baby Na tersayang. Ini saya share menu hari ini:

Bangun tidur :
Cerelac rasa Ayam & Bawang, 1 sdm diseduh air

Abis mandi (sarapan lagi) :
Cerelac rasa Ayam & Bawang 1 sdt dicampur sama puree Jagung Manis 1 sdm

Bangun tidur pagi :
Puree pepaya 2 sdm

Jeda sejam :
Cerelac rasa Ayam & Bawang 1 sdt dicampur sama puree Jagung Manis 1 sdm

Sore :
Cerelac rasa Ayam & Bawang 1 sdt dicampur sama puree Jagung Manis & Kaboca

Sedihnya kalo sore makan baby Na dikiiit banget. Gak semangat kaya pagi dan siang. Dan tolong doain saya bisa masak yang lebih natural ya teman, sedih nih...
.

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template