Friday, October 11, 2013

(my note) tentang Blog ini (01)

Ah mau nostalgia sendiri soal bagaimana saya bikin blog. Jelas awalnya ikutan orang lain. Sayangnya saya lupa blog siapa yang pertama kalinya bikin saya mupeng ikutan bikin blog. Yang pasti awal itu saya bikin di wordpress dengan nama princess Faraa's diary (awalnya namanya bukan ini, tapi nickname saya emang kelinci coklat). Gegara saya pernah liat ada kelinci coklat yang gembul imuuut gitu di kost temen, dan saya gak kepikir nama lain. Lagi ga ada ide gituh....

Dan saya mulai belajar bikin postingan biarpun kalo sekarang saya baca kerasa aL4y bangeet (sekarang juga masih deh kayaknya, haha). Malah ada beberapa post gak kreatif soalnya copas campuran beberapa sumber, hadeh....malu ih!

Kesan saya di wordpress sih menyenangkan ya. Untuk belajaran wordpress juga oke kok. Saya belajar ganti-ganti template di sana. Sedikit belajar edit background blog juga. Dan saya suka dengan template posting yang mirip Ms. Word. Ciamik gitu.... Oh ya kenangan saya ama wordpress adalah kala saya tau Mas gebetan juga punya wordpress (boeedy.wordpress.com) ahaaay serasa pasangan serasi sesama pemakai wordpress (tuh kan ketauan aL4y-nya).

Nah si wordpress ini saya create jaman saya kuliah sampe awal kerja. Jadi yang amat memorable bagi saya karena beberapa tugas kuliah saya simpan di situ (ah sayangnya saya gak bikin ini dari awal semester ya? Maklum masih gaptek cyiin....) Selain itu juga karena mahasiswi pemalas macem saya banyak waktu luang untuk hobi, ada juga postingan soal buku dan film yang saya suka. Selain itu juga berusaha jadi beauty blogger macem IBB tapi juga gagal konsep hihihi... Trus sisa blog saya isinya lagi adalah kegalauan saya sama cerita-cerita sama Mas gebetan yang berubah jadi Mas pacar. Ngik ngik ngik....

Kemudian seiring waktu saya mulai galau waktu harus nulis nama web pribadi di CV jaman mau nyari kerja. Mau pamer blog tapi kok namanya terlalu cute ya untuk ditulis di CV resmi (again, takut disangka HRD saya aL4y). Jadi saya mulai berpikir pengen bikin blog baru. Sayangnya karena saya terbawa suasana kerja yang full deadline, keinginan bikin blog baru tertunda lumayan lama....baru kesampean jaman saya cuti hamil (which is keturutan 1,5 tahun kemudian)

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template