Monday, October 21, 2013

(mommies journal) motherhood: ck ck ck Gara-Gara Ayah...

Jadi ceritanya si Mas lagi minum susu UHT Ultramilk Low-fat High-calcium rasa coklat dan baby Na amat sangat interested dengan itu. Karena 'gak tega' jadi Mas nuangin susu dari kotaknya ke tutup dot baby Na sehingga baby Na bisa nyeruput langsung si susu coklat (ceritanya si tutup dot ini jadi gelas). Dan....mungkin pertama kali tau susu coklat enak ya....maka dengan penuh ambisi baby Na nyeruput terus sampe habis ~___~

Sebenernya sih gak tega ngasih susu gitu ke baby Na. UHT setau saya boleh dikasih di atas setahun, itupun yang plain bukan yang coklat begindang....huhuhuhu....T.T

Dan singkat cerita hasilnya besokny baby Na mencret pas malam hari. Dalam waktu 6 jam 4 kali mencret.
Alhamdulillah setelah pagi kok udah berhenti. Tebakan ngawur saya sih karena baby Na minum air kelapa jadi perutnya bersih (bener gak ya?) Ntar deh saya cari info dulu.

Ada lagi cerita kak El, sepupu baby Na yang umurnya selisih sebulan lebih muda. Ini juga dong gegara sang Ayah. Ceritanya si Ayahnya El minum jus (beli di warung, entah pake gula apa dan pake es batu dari air apa). Sama juga, El amat tertarik jus dan Ayahnya memberikan. Udah dong....hasilnya El sekarang pilek dan harus dinebul.

Rempong ya kalo gak sengaja sang Ayah membuat anak sakit...yang repot Ibunya, yang kasian anaknya. Belum lagi yang diomelin ortu/mertua, ya Ibunya dong.... #ehCurhat.
Nak, moga gak sakit lagi ya.
^^

bonus : foto Oralit, beli di apotik Rp 500-pcs sajah....walo baby Na cuma minum sesendok dengan wajah kesal (awalnya excited minum soalnya pas diseduh warnanya oren gitu....eh ga taunya die ngambek gegara rasanya gak enyak :P)
.

1 komentar:

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template