Wednesday, October 30, 2013

(beauty topic) [lotion] - Cusson baby Lotion Milk and Chamomile

Ada banyak barang yang pengen saya abadikan di sini, tapi oh tapi *numpang curhat*, sayangnya saya (lagi-lagi) gagal jembrengin barangnya di sini dengan cara yang 'baik'. Maksudnya?

1. Pengen pajang foto yang bagus, dengan layout yang bagus biar enak dipandang --> kendala: saya baru ada waktu luang saat malam hari, sedangkan buat foto, kata seorang photografer : the best lighting for photography is sunlight! Cahaya dari Tuhan adalah yang terbaik.
2. Pengen foto adalah bikinan sendiri bukan copas --> kamera belum punya, yang ada baru kamera hp, itupun sekarang hp saya kondisi koma karena tiba-tiba mati pet! jangankan update blog, update sosmed aja ga bisa *meraung-raung*.

Kesannya saya cuma bisa mengeluh doang ya? padahal semestinya hidup itu untuk disyukuri selalu apapun keadaannya. *istigfar*. Jadi karena itu saya mencoba menghibur diri dengan memposting seadanya biarpun foto pinjem sana-sini.

STOP CURHAT!


Kali ini saya mau pamer kalau baru semingguan ini saya hobi pakai lotion bayi ini:

Cusson baby Lotion : Milk & Chamomile
moistenst, soothes & calms skin
gently moisturizes baby,s delicate skin



DATA PRODUK

Klaim
Merupakan lotion lembut untuk melembutkan kulit bayi yang halus
Milk, merawat dan menutrisi kulit
Chamomile, menyejukkan dan menjaga kenyamanan kulit bayi

Netto 100ml

Produksi : PT. PZ Cussons Indonesia
Jl. Halim Perdana Kusuma No 144
Tangerang
POM C A 18090108809

Jadi awalnya saya dapat ini dari salah satu kado pas lairan baby Na *asik kan gratisan? Waktu awal sih gak berani ngolesin ini ke bayi secara di komposisinya aja terpampang paraben dan parfum (walah yang orang gede aja sebagian mulai mengurangi kedua item ini ya, hehe apalagi bayi baru lahir). Akhirnya si botol biru ini tersimpan rapi di lemari.

Nah sekarang baby Na umur 9 bulanan. Trus saya ingat ada si lotion ini.Dan dipakaikanlah lotion ini ke...errr...saya! Hehe masih belum berani kasih ke baby Na, biasanya baby Na saya pakein Burt's Bee Calming Lotion aja. Tapi setelah beberapa kali saya pakai dan pas pergi si Burt's Bee gak kebawa, kadang kalau malam pas baby Na bobo saya pakein ini (tapi tetep gak sering-sering, biarin deh buat emaknya ajah)

Komen soal kemasan:
Saya suka banget dengan kemasan ala Cusson (kecuali untuk lini hair lotion yang basic botolnya warna kuning itu). Untuk kemasan lotion (dominan putih, tutup warna-warni), kemasan shampoo (kemasan transparan berwarna) bahkan bedak saya suka dengan desainnya! Semakin imut ukurannya makin keliatan unyu gitu buat saya. Pengen deh beli semua varian trus dijejerin hehe. Makanya saya demen beli barangnya, walo kesannya ni produk common banget sih.

Kesan pakai selama semingguan ini:
Saya suka karena lotion ini ringan, jelas jauh lebih ringan daripada pakai lotion dewasa (sebelumnya saya tiap malam biasa pakai Oriflame body cream atau kalau siang pakai Nivea body serum). Dan baunya juga jauh lebih ringan daripada lotion dewasa (yang manakala di saat tertentu bau lotion dewasa terasa cukup menusuk hidung #efekPMS). Jadilah saya merasa amat nyaman seminggu ditemani lotion berbau ala bayi ini. So relax...
 
Kesimpulan singkat:
(+) saya dapat gratis (haha), kalaupun mau beli gampang dan harga tidak terlalu mahal
(+) baunya wangi tapi gak menusuk hidung
(+) lebih ringan daripada lotion dewasa, cocok kalau lagi boring pakai lotion 'berat'
(+) lumayan melembabkan sesaat
(+) sesekali bisa dipakai bareng ibu dan anak
(+) love the packaging, biru-nya itu lovable banget hehe
(-) buat bayi di bawah 6 bulan saya gak setuju pakai lotion beginian
(-) sayang baunya cepet ilang
(-) kalau mau merasakan sensasi nyaman di kulit harus sering re-apply

Next:
Pengen beli lagi dan nyoba varian lainnya.
Btw, ada juga lho yang bilang lotion bayi bisa dipakai di muka (banyak yang rekomen untuk lotion merk Jhonson), tapi saya sih belum berani kalau pakai ke muka.









1 komentar:

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template