Tuesday, September 03, 2013

(beauty topic) Oriflame Body Cream with toning Pink Grapefruit & Gingko

Di rumah saya nemu body cream dari Oriflame ini. Saya beli taun lalu tapi saya kasih ke adek soalnya uda kebanyakan body cream/ lotion/ butter, halah...

Trus pas di rumah ternyata masih ada sisa. Jadi saya colek nih si body cream. Eh ternyata saya lumayan jatuh cinta sama body cream ini. (kenapa saya bilang 'lumayan'? soalnya saya gak mau terlalu jatuh cinta sama Oriflame, ntar rempong kalo produk yang kadung dicinta tiba-tiba discontinue atau reformulated dan jadi beda).

Body cream, seperti yang kita tahu teksturnya di tengah-tengah body lotion (yang cenderung encer) dan body butter (yang cenderung kental). Saya dulu suka beli body cream Oriflame soalnya suka warna kemasannya. Selain beli si pinky ini juga pernah beli yang warna ungu (aduh saya lupa apa ya nama formula buah-nya). Selain itu pernah beli yang body cream Amber Elixir-nya yang botolnya menggendut kaya gentong kaca, eh tapi saya gak suka baunya. Jadi dihibahkan ke temen yang ternyata amat suka baunya sampe dia repurchase beberapa kali loh. Tapi dari ketiga body cream Oriflame yang saya beli, saya paling suka yang ini. Aroma jeruk plus sabun (iya, sabun) bikin aroma yang pas. Lembut tapi gak nyegrak kaya aroma skincare jeruk yang biasanya kaya pewangi mobil hehe. Yang ini soft tapi gak manis, seger.

Wah, jadi pengen nyari katalog (diskon) Oriflame bulan ini deh, hehe.

Note : saya bukan member Oriflame, tapi mantan pembeli setia produknya selama ada diskon katalog & diskon member, ^^

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template