Tuesday, September 10, 2013

(old day memories) Gerak Jalan Agustusan

Kalau beberapa waktu lalu di rumah mertua (daerah Soko, Tuban) yang lewat adalah pawai karnaval, kali ini yang lewat adalah Gerak Jalan Umum Putri.  Jadi pesertanya siapa saja yang penting putri. Dari yang generasi murid SMP, SMA, karang taruna desa, OSIS, perkumpulan apa aja...sampai dari regu ibu-ibu instansi, PKK, Guru, dan lain-lain. Semua boleh ikut.

Saya udah lama gak liat Gerak Jalan. Soalnya kalo yang di daerah saya (Bojonegoro), lokasi nontonnya jauh dari rumah. Nah kalo ini enaknya lokasinya melewati jalan pas depan rumah mertua saya jadi mudah sekali nontonnya.

Baru kali ini juga kayaknya saya liat Gerak Jalan tingkat kecamatan khusus putri. Wah, baru tahu juga kalau yang ikut bisa dari yang ABG sampai ibu-ibu. Dandanannya juga bervariasi loh. Dari yang pake seragam sekolah, kaos 'seragam' (maksudnya kembaran), celana training kembar, bahkan ada juga yang sekseeeh pake rok mini atau celana pendek (wah wah kalo ini sih keenakan yang nonton). Ada juga yang kreatif pake assesoris kembar mulai topi, jilbab berhias, sampai kain dililitkan di celana.

Ah, seru juga sih liat tingkah ABG. Dandan tebel, rambut pada dicatok, kacamata...ck ck ck. Tapi menurut saya puber macam ini masih lebih mending daripada ABG 13 tahun yang pulang pacaran trus nyetir di pagi buta dan nabrak di jalan tol. Iiih, *amit-amit!

Beberapa foto Gerak Jalan ada yang sempet saya ambil. Gak ambil banyak sih, maklum cyyyn, ngantuk-ngantuk sambil ngajak baby Na. Oh ya kalo jaman dulu sih sambil nonton beginian saya bakalan boros uang jajan. Biasanya buat beli es Wawan, es krim, pentol, atau somay. Yummi...Besok-besok deh kalo baby Na uda bisa diajak makan bareng, hehe.




0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template