Thursday, September 12, 2013

(beauty topic) Pixy Silky Fit Lipstik 201 Carnation Satin

Wohooo posting soal barang perempuan lagi yaa. Kali ini saya coba akan review produk lokal, karena lagi banyak barang lokal yang diincipi nih. Salah satunya adalah lipstik dari Pixy yang terjangkau ini (kalau gak salah harganya gak sampe Rp 20.000). Ada beberapa varian lipstik Pixy, yaitu Silky Fit Lipstik Semi Matte, Silky Fit Lipstik Satin, Moisture Lipstik, Lip Conditioner, Lip Colour Conditioner dan Long Lasting Matte (hosh...hosh, banyak juga hehehe).
Yang kali ini saya lagi punya adalah jenis Silky Fit Lipstik, warna yang saya pilih nomor 201 Carnation Satin.



Saya pilih ini karena tampaknya warnanya gak terlalu matte, transparan gitu tapi berwarna cukup di bibir. Selain itu cukup melembabkan bibir jadi saya gak perlu pakai lipbalm kalo buru-buru #pemalas.
Kemasannya emang lumayan endut, dan mirip sama varian lainnya. Jadi kadang kalo beli saya gak merhatiin rada susah bedain antara varian satu dan lainnya, sama-sama pinky.
Warnanya pink cenderung ke ungu. Cakep sih, cuma emang harus dandan rapi karena kalo warna bedaknya gak pas bikin warnanya terlihat rada menor di kulit saya yang sawo ini huhuhu.

Kesimpulan: lumayan suka dan pengen coba warna lain kapan-kapan.

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template