Thursday, September 12, 2013

(random note - my story) si Jeruk

Saya mau cerita soal sohib saya, si Jeruk. Let me introduce her...


Tada...ini adalah si Jeruk. Ya, mobil yang jaman saya berumur 20-22 tahun menjadi hak milik (ato sewa kali ya?) saya. Hehe, soalnya setelah saya kerja sih mobil ini dipake bergiliran. Si Jeruk adalah mobil Chevrolet Spark berwarna oranye metalik tahun 2004. Saya pegang kuncinya di ultah saya yang ke-20. Kemudian mobil ini bebas saya pakai gara-gara saya pernah kecelakaan naik motor (pas ujan gede ngebut di kampus mau pulang kost, ngebut gara-gara di as ada laptop Acer saya yang masih baru). Karena lutut saya luka sampe seminggu gak bisa jalan, orang tua saya khawatir dan memperbolehkan saya pakai si Jeruk ini.

Si Jeruk ini kenapa dinamakan Jeruk? Sebenernya sih karena adek saya yang kala itu masih TK menyebutnya sebagai mobil Jeruk karena warnanya oranye, seperti buah jeruk.

Jeruk adalah sahabat setia saya. Menemani saya ke kampus, mall, pacaran #eh. Yang pasti karena saya doyan jalan maka di dalam Jeruk selalu saya sediain perabot darurat saya mulai kaset pelipur lara (jaman saya yang saya selalu simpan di mobil kaset Nidji, Ada Band, Peterpan dan Agnes Monica...hihihi...lawas-lawas nih), bantal, sepatu or sendal cadangan, ampun deh saya berlagak artis yang bakalan ganti kostum pas syuting aja deh #imajinasiberlebih.

Iya, soalnya saya memang bener-bener anggap Jeruk kamar kedua saya selain kamar kost. Bahkan kalau galau saya juga hobi ndekem di Jeruk sambil keliling kota Surabaya tercinta. Duh, alay abis.


Oh ya, si Jeruk juga punya plat spesial. Plat ini plat request, butuh biaya Rp 500.000 buat tambahan minta nomernya, hehe. Platnya milih S karena di karesidenan Bojonegoro plat-nya S. Saya ambil nama panggilan kecil saya buat platnya, Dian. Jadi S 1101 AN, dibaca Sii Dian.

Hmm...itu kisah saya sama Jeruk. Terima kasih buat Papi Mami yang udah beliin Jeruk buat saya. Kapan-kapan saya pengen beliin mobil juga deh buat orang tua saya ^_^

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template