Wednesday, July 24, 2013

(beauty topic) Mustika Ratu Peeling Kulit Kerang

Kembali ke perawatan diri sendiri (jadi ibu tetep harus berusaha merawat diri ya ladies!). Nah, muka uda berasa ga pernah diamplas, jadi kemarin akhirnya mencoba Peeling Kulit Kerang Mustika Ratu (Sea Shell Peeling).



Kemasan : Jaman saya kuliah kemasannya gak kayak gini nih. Sekarang kemasannya makin bagus (yang dulu saya juga suka-suka aja). Kalau dulu warnanya putih ada nuansa pink, sekarang biru dan putih. Ah ya, dan selalu ada sentuhan ala Indonesianya. Memang produk Mustika Ratu ini Indonesia banget deh, love it! Dan satu lagi, suka ada logo Halal MUI-nya.
Fungsi : Di kemasan tertulis peeling berfungsi untuk membersihkan dan menghaluskan kulit yang kusam. Mengandung ekstrak kulit kerang dan ekstrak klabet untuk merawat kehalusan kulit sehingga kulit kusam menjadi bersih dan tampak lebih cerah. Diperkaya ekstrak daun kemuning untuk membantu melembutkan kulit. Heiks, cocok lah muka juga lagi berasa kusyeem!
Komposisi : Kayaknya banyak bahan-bahan alaminya sih...saya terharu membaca komposisinya yang tampaknya keren! kaolin, oryza sativa strach, murraya exotica leaf extract, aqua, propylene glycol, oyster shell extract, maris limus (sea silt) extract, trigonela foenum graecum (fenugreek) extract, methylparaben
*PERCOBAAN*
Saya tuang serbuk ke tangan, langsung tercium aroma jejamuan. Pengaplikasiannya saya hanya kasih air biasa, gak pakai air mawar jadinya aroma jamu masi terasa banget. Kemudian saya aplikasikan di kulit. Berasa butiran kasarnya. Setelah dioles rata ke wajah, saya gosokin aja ke muka (amplas-amplas-amplas). Lumayan daerah hidung berasa bersih karena digosok, hehe...
Beberapa menit kemudian dibilas deh. Voila... lumayan berasa bersih dan keset, tapi gak berasa muka ketarik. (Oh ya abis ngebilas peeling saya kemudian cuci muka pake facial foam buat ngilangin bau jamu-nya, soalnya mestinya abis pake peeling adalah pake masker, dan saya gak sempet pake masker!)



Kata saya :
+ suka produk ini, produk lokal yang keren
+ murah (Rp 5.000 saja) dan bekerja sesuai fungsi

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template