Monday, July 15, 2013

(beauty topic) - P.O. Powder M.B.K

Pertamanya post FIP malah bahas bau keti, haha... Gak sengaja aja kemarin pas belanja bulanan di Giant nemu bedak sachet ini, dan teringat promosi dari tante & adek kalo produknya bagus. Jadi kemarin langsung ambil 2, satu bungkus silver dan satu lagi bungkus putih.

Awalnya mikir kira-kira MBK ini singkatannya apa ya? Minyak Bunga K*** (sempet kepikiran ngasal, tapi bingung bunga apa ya yang depannya huruf K? soalnya kan kemasannya ada gambar bunga tuh). Trus kepikir lagi, sepertinya mungkin singkatan dari Menghilangkan Bau Keringat, hehehehe....coba liat aja tulisan di kemasannya!

Dalamnya berbentuk bubuk, rada agak kilau kristal gitu bikin inget semacam gula halus (yang buat donat), atau errr... entah kenapa malah mbayangin kapus barus putih dialusin >_<
Petunjuk pemakaiannya digunakan setelah mandi, dibalurkan saja ke area ketiak. Rada ribet sebenarnya kalau model begitu, nah kemarin sempet ada ide di forum FD untuk meletakkan bedak ini di tempat bedak bayi sehingga pakainya tinggal pakai puffnya saja. Ide bagus ya!

Saya pakai dua hari. Lumayan sih bisa menggantikan fungsi antiprespirant Deo saya (biasanya pakai Rexona). Tapi saya pikir kurang sehat kalau pakai semprot Deo seperti itu setiap hari jadi saya cari alternatifnya. Kalau bedak MBK ini ternyata komposisi utamanya tawas dan talc. Baru ngeh deh ternyata yang bikin ngilangin bau ketinya ya si tawas ini. Sayangnya kok berasa rada gatel, entah saya alergi tawas ato enggak sih...
*)
- Rp 1.000 - 1.200/ pcs, murah banget
- 13,6 gram... mungkin cukup untuk dipakai 1~2 mingguan
- Produksi PT Bahagia Idkho Mandiri, Tangerang
- Warna putih dan silver sama aja, bedanya ada logo 'new' doang...hehe..
- Jadul bener kemasannya! so classic

2 komentar:

  1. Mbk = mbedak buat kelek 😂😂

    ReplyDelete
  2. MBK = Menghikangkan Bau Ketiak, hehee di kemasannya gitchu

    ReplyDelete

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template