Wednesday, July 24, 2013

(our family story) : Bayi bisa 'Ngambek' juga

Eh, tadi siang baby Na sempet ngambek lho. Gara-garanya saya ngangkat telepon dari tante saya. Nah kebetulan ada problem serius jadi saya terpaksa harus ngobrol agak lama di samping baby Na. Otomatis baby Na merasa dicuekin, apalagi dia uda berusaha menunjukkan ekspresi 'perhatiin-gue-dong'. Nah, setelah 10 menit sesi telepon selesai, baby Na langsung diem. Cep. Gantian.cuekin saja bo'! Saya ajak main cilukba (biasanya dia ketawa-ketiwi kalau main cilukba). Ini jadi manyun gitu. Saya di kirinya dia balik badan ke kanan. Saya pindah kanan dia balik badan ke kiri. Hehehe...

Solusinya saya telepon si mas. Minta mas nyapa dia di telepon (pake loudspeaker). Setelah itu, saya minta maaf sama dia, gendong-gendong dikit. Ajak becanda lagi deh! Akhirnya dia senyum pemirsaah...hehe.
Ada-ada aja si bayi!

Foto : bayi baru (wha)ngun tidur!

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template