Thursday, July 25, 2013

(beauty topic) nyoba - Skin Aqua UV Whitening Milk

Akhirnyaa...jadi juga beli sublock dari Rohto ini. Yup, salah satu sunblock yang kualitasnya dikenal cukup bagus, Skin Aqua. Dari kemarin penasaran tapi karena Wardah Sunscreen belum habis sa jadi maju mundur mau beli, *irit*

Ada beberapa varian Skin Aqua. Karna waktu gak banyak dan sepertinya ini menarik jadi saya comot ini :
Skin Aqua UV Whitening Milk
Lightening & Moisturizing
SPF 20 PA++

Kemasan :
Botol imut dan ramping. Untuk varian yang saya pilih tutupnya warna putih. Setau saya varian lain dibedakan warna tutupnya. Oh ya, packaging saat membeli dilapisi mika berbentuk balok (opo istilahe ya?). Tapi emang kalo menurut saya tanpa mika si sunblock ini bakalan nyempil di rak supermarket, imut soalnya.



Komposisi :
Jelas saya mantep beli ini karena SPF-nya cukup, 20, dan sudah PA++ jadi bisa lawan UVA dan UVB (mari sayangi kulit!!!)
Nah, varian ini saya pilih di samping mengandung moisturizer (biar ga ribet pakai pelembab lagi) juga mengandung Arbutin untuk mencerahkan, hahaha...
#note : diambil dari kemasan,
- Improved Hydraluronic Acid (AcHA) yang membantu melembabkan dan melembutkan kulit sehingga tetap sehat dan segar
- Mengandung Arbutin sebagai Whitening Agent yang membantu menghambat pembentukan melanie sehingga kulit tampak lebih cerah


PERCOBAAN
Saya pakai pagi dan setelah sholat Dhuhur. Jelas yang paling bikin saya puas adalah sunblock ini encer dan tidak lengket. Terasa ringan dipakai. Beberapa jam juga wajah tidak terasa berminyak. Biasa saja (maksudnya wajah berasa normal :D). Puas!
*kesimpulan lain belum bisa didapat, karena pemakaian baru dalam 4 hari dan tidak ada efek negatif selama pemakaian*


Kata saya :
+ suka, enggak lengket dan enggak berat saat dipakai
+ gak perlu nambah pelembab wajah (males oles-oles)
+ (berdoa) semoga Arbutinnya bekerja dengan baik (amin)
+ selama mencoba beberapa hari belum ada efek buruk (jangan sampe deh)
- rada mahal, Rp 42.000 untuk 40 gram







3 komentar:

  1. beli dmna kok mahal amat?, aq baru beli cuma 25.000 di carefour.

    ReplyDelete
  2. Dmna aja yg ada,aku cari2 kmna2 gak ada

    ReplyDelete
  3. yg gampang beli di Giant/ Carrefour/ Hypermart atau toko kosmetik di kota kamu...kalo dijejerin di rak sih biasanya sederet sama produk Mentholatum lain kaya Acnes atau Hada Labo gitu say

    ReplyDelete

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template