Monday, July 15, 2013

(beauty topic) - SK II Facial Treatment Essence

Sekitar 3 mingguan ini saya pake SK II FTE setiap malam sebelum pakai krim malam Wardah Lightening Step 2. Dan tadaa... secara keseluruhan kombinasi dua produk ini bikin muka saya lebih sehat.
SK II FTE yang saya pakai hanya yang sample size ya, isinya 10ml tapi sampai sekarang masih sisa kurleb separuh botol. Mengandung pitera, tetapi info mengenai komposisi gak bisa disebut karena udah hilang kertas bungkusnya.

Keterangan
- 10ml seharga Rp 70.000, jadi yang kemasan 150ml harganya yaaa sejeti
- Ada semacam bau beras basi, hee...dan saya sadar baunya setelah 2 minggu pakai (saya belum bisa memastikan dari awal uda ada bau ato idung saya yang gak peka)
- Membuat kulit wajah lebih sehat dan bisa dipakai di area mata
- buatan Jepang

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template