Thursday, July 25, 2013

(beauty topic) nyoba - Shinzu'i Body Lotion Hana

Produk dari Shinzui yang pernah saya coba selama ini baru dari sabun saja. Tertarik karena lumayan wangi, seger gitu deh wanginya (biasanya nyoba yang bar soap). Nah kali ini iseng nyomot body lotion-nya. Kenapa? 1, soalnya lagi bosen sama Nivea atau Vaseline 2, lagi murah -diskon dari Rp 10.000 menjadi Rp 7.000 saja (hahahaha, *langsung masuk keranjang belanja)

Shinzu'i skin lightening Body Lotion - Hana
Kemasan :
Kemasannya biasa aja sih, saya gak terlalu excited. Dan mencetnya botol supaya lotion keluar kurang praktis...susah keluar tanpa dipencet!

Komposisi :
*comot dari kemasan*
Herba matsu oil, yang merawat kulit tubuh agar tampak lebih putih, melindungi kulit dari sinar UV matahari dan menjaga kelembaban alami kulit

Percobaan :
Lotion gak encer, rada pekat... Oh ya, tapi bagusnya lotion ini mudah meresap.
Wanginya? jreng...jreng...
Yup, wangi sama kaya sabunnya. Saya rada bingung deskripsiin. Rada floral, tapi wangi ala sabun (ya kaya sabun dengan varian yang sama). *menimbulkan efek nyegrak yang bisa mengganggu hidung sebagian orang*

Kata saya :
+ murah, apalagi kalo diskon
+ cepet nyerep di kulit
+/- wangi, pecinta wangi mild gak akan suka, tapi yang suka bau seger mungkin suka
- ada Paraben yang sedang dihindarin sebagian pecinta skincare

#Note :
Saya ada pertanyaan nih... bedanya series Shinzui apa ya? ada Kirei, Hana, Matsu, dll. Tapi saya gak ngeh apa bedanya, entah dari fungsi atau fragrance karena gak disebutkan sama sekali di kemasan. Hanya sekilas waktu saya endus bau sabunnya memang ada perbedaan wangi di tiap varian.

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template