Friday, October 10, 2014

(mommies journal) Secuil Curhat di Musim Kemarau

*judulnya bagus gak? aslinya bingung juga mau kasih judul apa, hehehe...


Hanya mau bercerita soal hari ini. Hari ini adalah salah satu hari dengan panas terik di bulan Oktober. Musim kemarau. Pukul 10 pagi sampai pukul 16 sore pun matahari masih terik. Bahkan ada beberapa tetangga yang mengalami sumur kering saking kemaraunya bulan ini. Karena panas saya jadi pengen nyicil nyuci selimut bayi, popok kain, bedong dan berbagai baju newborn jaman Na masih baby. Hehe, ngirit ya karena punya Na masih bagus dan oke jadi diwariskan deh ke adeknya. Palingan hanya saya sortir beberapa baju yang girly. Abis kata dokter, Insya Allah dedeknya baby boy.

Hmm, gak menyangka saya akan membuka kembali dus berisi perabot bayi secepat ini, hehe. Harus 'mengulang' kembali masa morning sickness, pinggang pegel saat hamil besar, deg-degan mau melahirkan, menyusui, MPASI, dll. Dipikir-pikir terasa amazing. Jangankan punya anak dua, dulu jaman pertama hamil Na aja masih gak nyangka umur 24 bakalan punya anak secara naluri keibuan saya entah sembunyi di mana, haha. Belum lagi ngerawat dan mendidik dua anak, ngurusin Na aja saya masih ngerasa jauuuh banget sempurna. Ah, banyak yang saya iri dari teman-teman saya sesama ibu muda (yang bahkan umurnya di bawah saya) yang dapat membimbing anaknya dengan lebih baik. Dan jujur rasanya masih terasa 'seram' karena saya khawatir tidak bisa mendidik dua anak sekaligus dengan baik.

Tapi menurut saya ini adalah anugerah, sekaligus pula tanggung jawab yang harus saya terima dan laksanakan. Semoga Allah senantiasa membimbing saya, menjadi ibu yang lebih baik lagi.




Oktober 2014,
Catatan untuk Na dan calon adeknya
Salam sayang Wunda ^^

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template