Wednesday, October 01, 2014

(beauty topic) Review #29 : Shampoo Herbal Essences Hello Hydration

Setelah sibuk update status pesbuk dan menerbitkan draft postingan (hehe, tetumbenan gatel ngetik), eh mendadak pengen nyantai cantik bahas perabot wanita. Sekarang lagi pengen bahas shampoo. Ceritanya lagi pengen rambut lebih bagus jadi beberapa hari sibuk cari 'wahyu' dunia haircare. Dan walaupun udah punya shampoo favorit yaitu Natur (malah yang ini belum dibuat post-nya, wekekeke), tangan masih aja gatel pengen punya shampoo lain buat dicoba. Maksudnya selang-seling gitu, secara hampir 5 bulan terakhir ini saya pakainya Natur terus. Dan setelah saya memilih-milih, akhirnya bungkus deh si Herbal Essence dari Clairol ini.



Herbal Essences Hello Hydration
Moisturizing Shampoo
for dry / damaged hair

with a fusion of Orchid & Coconut Milk


"Replenish your beautiful yet dry hair with my formula fused with essential moisturizers and orchid & coconut milk. It leaves hair silky and supple. Use me: lather up, soak your head, rinse and repeat."

Ingredients :
Water, Ammonium Laureth Sulfate, Ammonium Lauryl Sulfate, Dimethicone, Sodium Citrate, Glycol Distearate, Sodium Chloride, Citric Acid, Ammonium Xylenesulfonate, Cocamide MEA, Fragrance, Cetyl Alcohol, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Sodium Benzoate, Disodium EDTA, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Vanila Planifolia Fruit Extract, Methylchloroisothiazolinome, Methylisothiazolinone, CI 42090

Manuf. by: Procter & Gamble - Thailand

Netto 160 ml



REVIEW

Seingat saya kemasan shampoo Herbal Essences ini sudah berubah beberapa kali. Masih inget banget dulu bentuknya botol pake tutup model putar gitu. Trus ganti model lagi sampe akhirnya sekarang tutupnya model pump otomatis ini (bingung istilahnya apaan haha). Pokoknya tinggal tekan tutup, trus shampoo akan keluar deh dari lubang tutup.



Pertama saya coba pakai, saya iseng dulu pake Makarizo hair mask baru dishampooin pake si Herbal Essences ini banyak-banyak (iya terlalu semangat mencet haha). Eh tapi hasilnya bagus sampe hampir 3 hari rambut saya lembut. Kemudian saya coba lagi pakai shampoo ini single use, ternyata alusnya masih kurang nendang. Hmm, mungkin butuh bantuan conditioner ya? Atau pakainya harus banyak-banyak biar halus hasilnya?

Tapi saya lumayan suka sih pakai shampoo ini. Apalagi saya penggemar shampoo yang ada embel-embel 'kelapa'-nya. Entah kenapa selalu penasaran sama shampoo yang ada kandungan kelapanya, hihi. Sayangnya, di kota saya kok ga dijual pasangan shampoo ini, alias conditionernya! Berarti kan saya harus cari pasangan yang gak sealiran dong. Aih...

Jadi, kalau mau coba shampoo yang wanginya lembut dan bikin rambut halus, boleh deh coba Herbal Essences Hello Hydration with fusion Orchid & Coconut Milk ini.

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template