Wednesday, October 01, 2014

(beauty topic) Review #28 : Wardah Luminous Creamy Foundation - (Light feel / 03. Beige)

Selama ini saya paling malas pake foundation, soalnya jarang nemu yang cocok. Terakhir saya punya Pixy Stick Foundation, lumayan awet di wajah tapi bikin saya jerawatan. Satu lagi punya Caring Colour True Stay Foundation yang harganya lumayan buat saya, eh jatuhnya oxy alias malah bikin muka saya menggelap dan kusem.

Sampai tibalah kemarin, beberapa hari menjelang Lebaran saya galau. Masa mau ketemu sanak saudara, temen dan tetangga malah muka saya kusem (iya, muka saya cepet kusem kalo cuma pake bedak). Jadi mikir-mikir mau coba foundie baru (haha, intinya Lebaran malah pusing mikir make-up bukan mikir silaturahim).

Keinget sama temen saya, suster di klinik kantor dulu. Si temen saya bilang lagi cocok sama foundie Wardah yang ini :


Saya pilih shade Beige yang paling gelap, hehe abis takut keputihan aja pake yang shade lain. Cuma sepintas mata liat tester sih semua warna cenderung gelap ga ada yang terang buanget gitu.


Informasi Produk 
WARDAH LUMINOUS CREAMY FOUNDATION
Light Feel - 03. BEIGE
long wearing make up

Foundation yang membantu menyamarkan noda/ bekas jerawat dan warna kulit yang tidak merata. Wajah tampak halus merata dengan riasan yang lebih tahan lama.
Ingredients : Talc, Mineral Oil/ Paraffin, Liquidium, Hydrogenated Polycyclopentadiene, Beeswax, Candelila (Euphorbia Cerifera), Wax, Carnauba (Copernicia Cerifera) Wax, Butylene Glycol, Isopropyl Myristate, Isododecane, Dimethicone, Silica, Methicone, Cetearyl Dimethicone Crosspolymer, Propylparaben, BHT, Fragrance 

NA 18110300576
Produced by : PT. Paragon Technology and Innovation
Tangerang


Kemasan :
Kemasannya ada di jar kecil. Kalo liat jar begini jadi inget krim-krim dari dokter atau klinik kecantikan aja ya, hehehe. Selain itu jar juga dibungkus kardus yang berisi informasi produk.

Tekstur :
Teksturnya ini yang baru pertama saya temuin. Walopun namanya cream, ternyata teksturnya gak krim. Susah banget lho nyoleknya. Jadi harus hati-hati nge-blend di wajah biar rata.

Pemakaian :

Walaupun susyeh bener ngeratainnya di wajah, ternyata hasilnya lumayan oke buat saya. Bikin bedak lebih awet di muka yang juga artinya mencegah muka kusem saya terlihat, haha. Dan lumayan beberapa jam gak luntur karena ternyata rada waterproof gitu. Kena air masih awet nempel. Hmm, ya PR sih kalo mau wudhu dibersihin dulu nih.


Kesimpulannya, walaupun lumayan sulit aplikasinya, tapi saya puas pakai foundie ini. Selain itu harganya juga terjangkau bukan? Harga segitu dapat produk bagus bersertifikat Halal.


Ada saran lain foundie untuk saya?

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template