Monday, October 27, 2014

(mommies journal) Misteri Jam 04.00

Saya meranaaaaaaaa! Ok maap lebay hehe. Ini lagi gondok ceritanya. Gara-gara hampir 2 minggu ini Na bangun pagi secara teratur. Tapi masalahnya adalah : NA PASTI OTOMATIS BANGUN TEPAT JAM 04.00 PAGI! iya kadang jam 03.58 atau 04.01 sih. Tapi intinya tetep jam 4 pagi dia minta keluar dari kamar tidur.

Kan saya jadi gak bisa molor pemirsa...hiks hiks.

Emang Na tau bener yak saya males bangun pagi, hiks hiks!

Jadi begitulah entah mengapa Na selalu bangun pagi di jam yang sama walaupun jam awal tidurnya bervariasi, kadang jam 18.00, 18.30, 19.00 tapi teteeeup bangunnya sama! *sedih.



Satu lagi, toloooong saya pengen curhat. Kenapa setiap pergerakan politik membuat pula 'pergerakan' di facebook??? Tolooong!
Apa teman fb saya banyak yang ikut politik garis keras ya?
Ck ck ck gara-gara Kabinet baru aja uda pada ngotot mbela bapak ini, nyindir ibu itu, ato apalah pokoknya yang berhubungan sama dunia permenterian dan politik.
Hehe kayaknya emang gak boleh kebanyakan baca status orang #brb pindah ke FD (femaledaily) biar aman.

Tapi kalo main ke FD bikin ngeces *repot.


Ya udah lah, akhir kata cuma mau bilang: Selamat Pagi semuaaaaa ^ ^

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template