Saturday, January 18, 2014

(Na write...) Liburanku di Malang

Halo, namaku Nashita. Tapi di keluargaku aku sering dipanggil pakai nama tengahku, Atha. Sama aja sih, yang jelas pasti manggil aku, "Ta...Ta...", mau itu dari Nashita atau dari Atha. Yang sering baca blog Bunda aku pasti tau siapa aku kan. Sekarang aku mau belajar nulis. Mau pamerin ceritaku dan foto aku juga ah. Siapa tahu ceritaku lebih bagus dari cerita Bunda-ku. Iya gak?

Ini cerita pertamaku. Cerita waktu aku kemarin Desember diajak main ke Malang, ke rumah kakak Elliya. Ini aku kenalin kakak sepupuku, kakak El.


cantik kan kakak sepupu aku... by the way ada aku di belakang, tapi wajahku belum photoready ih
Kakak El umurnya cuma selisih sebulan sama aku. Seneng banget deh bisa punya teman seumuran sampe gede, xixixixi. Oh ya kalau kita ketemu pasti rebutan mainan, ato bengong bareng nonton tv. Ini gara-gara para emak ngedidik nonton tv mlulu sih. Cape deh...


Oh ya di sana aku foto-foto dong pagi-pagi. *Sebenernya sih gara-gara Ayah aku tuh sukanya minta foto bareng sama aku. Iya sih, aku kan emang cute. Hihihi, jadi pada pengen foto sama aku dong. Ini nih foto-foto aku sama Ayah.

Ayah pose apaan sih?

Kita lagi sembunyi di balik daun :D

Asyik dooong digendong sama Ayah
Ayah sok gaya nih gendong aku sama kak El sekaligus

Oh iya...aku juga mau kenalin nih Akung dan Uti aku. Ini foto aku sama kak El lagi sama Akung, satunya lagi sama Uti.


ini Akung aku

ini Uti aku

Omong-omong, aku juga mau bilang makasih sama Om Muklas yang uda ngefoto-fotoin kita. Yang jelas, kumpul sama keluarga itu suka-suka-suka banget :D

Itu dulu ya ceritaku. Cape ah mau bobo dulu nih. Dadaaah!

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template