Wednesday, January 15, 2014

(beauty product) yang ijo-ijo: Johnson's baby cologne Summer Swing

Liat yang ijo-ijo di rak baby cologne, trus terbersit iseng nyoba salah satunya...
Johnsons baby cologne Summer Swing


Netto: 100ml
Price: IDR 15.700

Sebenernya nyomot ini gara-gara gemes bangeet sama kemasannya. Ijo-ijo transparan. Sekalian biar Na juga punya cologne (*dan mommy-nya penasaran sama wangi produk bebayian), jadinya diambillah si Summer Swing ini.

Untuk aroma, (*masih kagok banget deskripsiin aroma nih), baunya seger tipis gitu pas dicium dari tutupnya (maksudnya 'tipis' itu gimana ya, semacam wangi yang lembut banget hampir gak bisa kecium mungkin kalo lagi pilek. LoL). Tapi pas dituang ke tangan, waduh baunya yang kecium pertama adalah alkoholnya. Jreng...(iya soalnya komposisinya jelas tertulis: alcohol, water, fragrance). Baunya semacam bau floral (daun basah gitu bukan bau bunga), ada mint-nya dikiiit...sama ada semacam bau khas bedak bayi. Setelah beberapa saat memang bau alkoholnya hilang, namun meninggalkan bekas samar-samar tipis wangi ijo-ijo ini.

Untuk daya tahan, ya maklum cologne bayi jadi awetnya sekitar dua jam. Tapi ya gitu baunya bukan bau kuat, selama dua jam ya baunya samar-samar tipis aja. Dipakein ke baju Na, setelah sejam kemudian Na saya kasih minyak telon di punggungnya, rasanya langsung ketimpa aja si cologne sama telon (*haha...minyak Indonesia emang juarak!)

Conclusion:
1. Saya tetep suka si Summer Spring ini, biarpun wanginya tipis dan gak awet. Karena baunya cucok buat idung saya. Perlu re-apply banget kalo niat pake cologne ini. Ya, buat seger-segeran lah...
2. Ekonomis, soalnya bisa buat bareng ibu dan anak (nyahahaha). Aslinya kalo diitung harganya mahal juga sih...segitu 15.000-an.
3. Untuk pengunaan sebenarnya (dipake buat bocah), jangan dipakein ke kulit bayi langsung ya, kasian kena alkohol mlulu :)

Beli lagi?
IYA dooong...dan penasaran varian lain :matabelo:


0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template