Friday, January 10, 2014

(beauty topic) [lotion] - Nivea UV Extra Whitening

Karena pengen nyari body lotion sekaligus sunblock, jadi kemarin si serum Nivea ini saya beli. Berikut info produknya:

Nivea UV Extra Whitening
Advanced Moisture Care Serum
with SPF 25 PA++

for normal to dry skin
Camu-camu extract & Aerola chery
Advanced UVA/ UVB filters


https://id-id.facebook.com/niveaid

Body Whitening Serum pertama dari Nivea dengan banyak keunggulan untuk merawat kulit kusam dan kering yang terakumulasi:
  1. Extra perlindungan terhadap efek negatif sinar UV dengan SPF 25 & PA++
  2. Dengan bahan alami Licorice extract membantu mencerahkan kulit
  3. Vitamin C dari camu-camu dan 95% purify vitamin C derivate sebagai antioksidan, membantu mencerahkan dan mencegah kulit kusam
  4. Dengan Hidra IQ dan Red Seaweed membantu melembapkan kulit selama lebih dari 24 jam
  5. Formulanya ringan dan cepat meresap di kulit

Produksi PT Beiersdorf Indonesia

Kesan Pemakaian

Kurang lebih mirip dengan body lotion Nivea lainnya, serum ini juga encer (tapi gak seencer lotionnya sih, rada thick dikit). Aromanya juga persis kaya body lotion Camu-camu (yang tulisannya 50x Vit.C itu loh). Dan sayangnya karena sebelum beli serum ini saya habis pake lotionnya, jadinya saya jenuh banget sama bau-bau rada jeruk ini...
Sedangkan untuk membuktikan klaim, juga belum bisa soalnya saya uda keburu bosen sama wanginya dan gak berniat repurchase lagi (saya yakin gak bisa langsung lebih putih cuma pake satu tube aja deh).

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template