Thursday, June 26, 2014

(beauty topic) Review #20 : Red-A Lipstick 614

Saya suka iseng kalo liat lipstick lokal tapi yang harganya murah (di bawah Rp 20.000), gatel pengen nyoba beli. Kenapa? soalnya saya sering gagal milih warna lipstick, jadi kalo beli murah trus warnanya kurang cocok kan gak eman banget gitu, hehe. Kalo pas warnanya cocok, Alhamdulillah...kan kalo ada yang murah gak perlu beli yang mahal. Lagian saya juga jarang sih pake lipstick kecuali keluar rumah. Tapi tetep ya, kalo gak punya beberapa koleksi warna lipstick berasa hampa gitu *alesan terusss.

Yoweslah ketimbang ngalor-ngidul kita kupas (???) dulu lipstick imut yang saya temukan beberapa waktu lalu


Red-A Lipstick 614
ujungnya udah boncel , hehehe
 Ingredients: Castor (Ricinus Communis) Oil, Myristyl Lactate, Synthetic Wax, Octyldodecanol, Mineral Oil, Butyrospermum Parkii, CI 19140.1, Beeswax, Lanolin Oil, Camauba (Copernicia Cenfera) Wax, PVP/ Hexadecene Copolymer Avocado (Persea Gratissima) Oil, Squalene, CI 15850, Lanolin Alcohol, CI 77891, CI 15850.2, Perfume, Tocopheryl Acetate, Propylparaben, CI 77492, CI 77491, BHT, CI 77499

Produksi: PT. Vitapharm - Surabaya
Netto: 3 gr
NA 18131301673


Review

Kemasan

Soal kemasan, saya suka karena imut dan ramping (kebetulan juga sih saya kurang suka lipstick yang model gendut kaya saya ). Menurut saya lipstick imut gini enak dibawa kemana-mana dan diselipin di pouch. Tapi lagi-lagi masalah gini tergantung selera ya, soalnya ada yang bilang kemasan Red-A kaya lipstick mainan ;)

Tekstur dan Warna
Bicara lipstik pasti nyambung ke warna dan tekstur ya. Saat saya oles ke tangan, terlihat warnanya sheer, tipis saja. Eh tapi begitu saya oles ke bibir, ternyata mampu menutup bibir saya yang pigmented dengan baik. Benar-benar salut untuk lipstick seharga di bawah Rp 10.000 ini. Tapi ya gitu, kayaknya saya salah milih warna. Red-A lipstick 614 ini terlalu oranye buat bibir saya, hehe, sekali oles udah keliatan tebel gitu. Mana saya kebetulan belum pinter pake lipstick yang warnanya lumayan bold. Jadi kalo iseng pengen pake lipstick ini saya pakenya tipiiis aja.
atas : 1x swatch, bawah : 3x swatch



Harga dan Varian
Tenang saja, harganya murah kok. Murah banget malah. Lipstick Red-A ini harganya Rp 9.600. Untuk pilihan warnanya bisa dilihat disini:
http://www.myred-a.com/product/det/74/reda-lipstick.html

Sayangnya kadang kalo di supermarket gak lengkap semua warnanya.

Satu lagi yang bikin saya tenang kalo beli lipstick lokal kaya gini. Menurut saya lebih terjamin kehalal-annya dibanding kalo beli lipstick luar mana harganya mahal pula. Ya suatu saat mungkin saya juga pengen coba merk luar ya, tapi saya pastiin dulu saya udah jago pake lipstick dan warna lipstick *takut rugi. Gimana dengan kalian?

*** TAMBAHAN ***

Saya baru nyadar di website Red-A sebenernya udah ada penggolongan warna lipstick ini. Huhuhu, mestinya saya buka dulu web ini baru beli kali ya, payah deh... Mungkin kalo saya lebih cocok ke golongan spicy brown. Oh ya dan bener dong, yang Red-A 614 itu masuk ke sweet oranges, hihihi...
ki-ka : 601, 614, 619, 624, 642, 651

ki-ka : 626, 643, 649, 652, 654

ki-ka : 611, 622

ki-ka : 621, 623, 632

ki-ka : 638, 641
ki-ka : 608, 609, 634, 636, 648, 650

ki-ka : 601, 602, 616, 629

ki-ka : 604, 605, 606, 615, 617, 645, 646

ki-ka : 631, 633, 635, 637, 644

ki-ka : 607, 620, 630, 639, 647

ki-ka : 610, 612, 613, 618, 628, 653

ki-ka : 625, 627, 640


6 komentar:

  1. kemaren saya beres2 kamar nemu ini lipstick sis, udah lama banget.. jadi cengar cengir sendiri, jadi pengen beli lagii red a nya... :D
    salam kenal ya.
    main juga ke blog saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi juga uda mampir... ayo beli lagi, murah bagus lagi hehe

      Delete
  2. itu beneran ta lipstik red-A harganya gk sampai 10rb kok murah banget, apa kalau di toko" lain juga harganya sama

    ReplyDelete
  3. di toko langganan saya emang terkenal murah, kalau di toko lain paling juga gak sampe 15rb deh...cuma sayangnya gak semua toko jual lipstik merk Red-a. mungkin bisa cari di toko kosmetik yg merknya macam2

    ReplyDelete
  4. Saya suka banget sama lipstick red a, ya walaupun ketahanannya gak sampe 2 jam walau gak makan dan minum. Tapi cukup menyenangkan kok, warnanya cakep cakep. Aku punya 5 lipstick red a, tapi harganya disini Rp17.000 *belum termasuk ppn

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemarin sih saya tengok ke toko di kota saya naik harganya jadi 16.000 kalo gak salah, tapi gak pake PPN kok hihihi...pengen beli lagi kalo gak inget masih banyak gincu di make-up pouch hahaha, abis warnanya bagus,

      Delete

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template