Saturday, June 28, 2014

(beauty topic) Belanjaan Juni 2014

Yuhuuu...sekarang bulan puasa. Seneng rasanya bisa ketemu Ramadhan lagi. Semoga bulan ini kita dapat mengoptimalkan diri dalam beribadah ya, Aamiiin!
Selain beribadah, merawat diri jalan terus dong ya *teteuuup. Trus postingan kali ini saya mau tulis belanjaan bulan Juni aja deh. Ini dia:


1. Secret Key STE (Starting Treatment Essence)
Ini pengganti SK II FTE (First Treatment Essence) yang dulunya saya pake. Hehehe, pada bisa nebak lah ya kenapa pindah dari FTE ke STE. Secara harganya itu lhooo, gak 'ramah dompet' banget. 30 ml FTE = 180 ml STE. Enam kali penghematan pemirsah!

2. Inez beauty Brush-on Peel-off Mask
Penasaran banget karena katanya bisa basmi komedo. Huhuhu, moga bisa enyahkan juga komedo dari muka saya, hush hush!

3. Hada Labo Gokujyun (Ultimate Moisturizing) Face Wash
Nemu barang ini di kota saya itu 'sesuatu' banget. Akhirnya buru-buru ambil yang kemasan gede, 100 gr. Kalo gini cuci muka 5 bulan ke depan aman lah... *irit amat gw.

4. Beauty Water (*free)
Alhamdulillah kalo ini sih gak beli ya, hehe... Adek saya kapan hari pergi berkunjung ke rumah Budhe saya yang punya bisnis Kangen Water Enagic dan kasih beberapa botol Beauty Water buat dicoba. Penasaran dong eike efeknya gimana sih secara ini kan air murni ya? Ntar kalo cucok selanjutnya kan bisa lanjut terus pakenya.



(+) make-up : Fanbo Fantastic Lipstick 09
Apakah warnanya benar-benar fantastis? Ntar ditunggu reviewnya deh ^^ Beli ini karena butuh lipstick tambahan buat daily sejak lipstick kesayangan Wardah Exclusive Lipstick 33 ketlisut ntah dimana :(


Udah deh itu aja. Tapi bukan 'itu aja' ding, ini juga uda lumayan menguras isi kantong. Untungnya sebagian besar pemakaiannya buat jangka panjang kok *cari alesan. Berikut total 'kerusakan'-nya:
1. Secret Key STE : Rp 200.000 (udah include ongkir)
2. Inez beauty Brush-on Peel-off Mask : Rp 23.000
3. Hada Labo Gokujyun (Ultimate Moisturizing) Face Wash : Rp 22.300
4. Beauty Water : 0 (gratis)
5. Fanbo Fantastic Lipstick 09 : Rp 19.200
Total : 264.500

1 komentar:

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template