Thursday, June 26, 2014

(beauty topic) Review #19 : Air Sari Mawar Putih Mustika Ratu

Kadang ada beberapa item skincare yang bisa masuk ke dalam golongan must have item di lemari buat saya, pokoknya harus ada biarpun gak pasti dipake tiap hari. Salah satunya adalah toner dari Mustika Ratu ini.

Air Sari Mawar Putih


Siapa sih dia? baca klaim di kemasannya dulu yuks...

Fungsi : untuk menyegarkan kulit
Mengandung Aromatic Essential White Rose Oil + Vitamin A, E, F untuk menyegarkan kulit. Dapat digunakan sebagai kompres, campuran peeling, lulur dan masker wajah.

Komposisi:
Aqua, Polysorbate 20, PEG 20, Glyceryl Laurate, Tocopherol, Linoleic Acid, Retynil Palmitate, Alcohol, Rosa Rugosa, Flower Oil, Methylparaben.

Produksi: PT. Mustika Ratu tbk. - Jakarta
POM NA 18110103110

 Nah keliatan kan gunanya banyak. Kalo buat saya sih utamanya sebagai campuran masker, apalagi kalo lagi pake masker tradisional yang kadang baunya rada gimana gitu. Nah kalo dicampur si Air Mawar Putih ini bau jamu masker gak hilang sepenuhnya, tapi jadi makin eksotis menurut saya. Makanya wajib banget saya sedia si Air Mawar Putih ini.

model mulut botol gini nih yang pewe gak gampang tumpah
tutup bulet gini khas banget Mustika Ratu ya?
Kegunaan lain bisa juga sih buat sekedar seger-segeran muka. Tapi saat ini saya lebih milih seger-segeran muka pake toner yang non-alkohol seperti Viva Face Tonic Green Tea atau pakai air dari Kangen yaitu Beauty Water (ceritanya lagi ngurangin pake skincare ber-alkohol gitu).

Untuk kualitas, saya rasa tentu udah banyak ya yang setuju kalo kualitas Air Sari Mawar Putih ini bagus. Lagipula 'pesaing'-nya dari merk lokal sih setau saya juga baru ada dari Viva Air Mawar (bener gak sih?). Tapi kalo urusan aroma sih saya lebih vote si Mustika Ratu walau emang harganya lebih mahal daripada Viva.

Nah, kalian punya 'must have item' -skincare juga gak?

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template