Friday, June 06, 2014

(beauty topic) Review #17 Pelembap Jeruk Sariayu

Kecentilan belanja skincare yang bau jeruk, maka saya beli si pelembap ini. Jadi walaupun menurut pakar kecantikan sebelum pake make up sebaiknya kulit dikasih pelembap dulu, maka saya termasuk orang yang ogah ngolesin pelembap sebelum make up. Entah ya rasanya bikin muka penuh dan kadang malah bikin saya repot ngeblend bedak sama pelembap *ya emang belum expert sih ini haha*. Biasanya mentok pake sunblock yang mengandung moisturizer aja. Tapi mendadak saya malah nyoba Pelembap Jeruk Sariayu ini.

sumber : http://online.marthatilaarshop.com/shop/skin-care/sariayu-pelembab-jeruk/

Pelembap Jeruk untuk kulit Normal - Berminyak
plus Tabir Surya

Pelembap dengan minyak essensial neroli yang bekerja sebagai relaxing aromatic. Diperkaya dengan ekstrak jeruk nipis untuk membantu mengurangi kelebihan minyak dan kesan mngkilat pada wajah.

Ingredients:
Water, Mineral Oil, Stearic Acid, Propylene Glycol, Lanolin Alcohol, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Pentylene Glycol, Sodium Lactate, Glycerin, Lactic Acid, Serine, Sorbitol, Sodium Chloride, Allantoin, Triethanolamine, Octyl Methoxycinnamate, Benzophenone-3 (Oxybenzone), Zinc Oxide, Dimethicone, Sorbitan Sesquioleate, Cetyl Alcohol, Citrus Aurantilofia (Lime) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Metylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Citrus Aurantium Amara ( Bitter Orange) Oil, Citrus Medica Limonum (Lemon) Fruit Oil, Fragrance, CI 19140

Mengandung: Oxybenzone

No animal testing
Dermatologically tested
Sertifikat halal MUI
POM NA 18130102966


# Review #

 Kemasannya imut ya? Kecil dan praktis dibawa kemana-mana. Dan bentuknya emang 'Sariayu banget', dimana tutupnya selalu punya ciri khas ornamen begini, hehehe. Untuk tektur pelembapnya ya sama sih kaya pelembap pada umumnya. Ringan dan lumayan mudah dibaur. Sayangnya klaim untuk mengurangi kilap di wajah gak saya dapet ya. Sejam juga udah kumat minyak di muka saya. Selain itu, yang lebih parah ternyata muka saya gak cocok pake pelembap ini teman. Langsung nongol jerawat di jidat sama dagu. Huhuhu...jadinya sementara saya stop pemakaiannya dan seminggu ini saya sibuk ngilangin jerawat di muka saya dulu.

Pendek ya review saya? abis gimana maafkan ya Sariayu saya belum cocok pakai produkmu. Mungkin muka saya lagi gak akur sama mineral oil di dalamnya? Atau karena saya gak cocok oxybenzone? Atau kulit saya emang lagi sensitif? Ya sudahlah saya pakai buat pelembap siku aja mungkin. Toh saya lagi gak niat trial error sama muka dalam jangka waktu lama (ini aja seminggu kudu sabar maskeran biar jerawat ilang). Nah teman, ada yang cocok pakai produk ini?

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template