Saturday, June 07, 2014

(beauty topic) Belanjaan Mei 2014

Sebenernya pengen ikutan bikin postingan haul ala beauty blogger. Tapi jujur saya belum nemu arti 'haul' secara kamus jadi saya pake istilah 'belanjaan' aja deh. Hihi... Pokoknya barang berbau beauty yang saya beli bulan Mei kemarin. Gak sekaligus sih, nyicil aja pas lagi pengen butuh yang mana.

 1. Je-JERUK-an dari Sariayu
Karena lagi ngidam skincare aroma jeruk, maka saya kesambet ke counter Sariayu dan ngebeli beberapa set dari varian aromatherapi Jeruk yang ditujukan untuk kulit berminyak. Ada 3 item saya ambil yaitu Pelembab Jeruk, Facial Mask Jeruk dan Facial Scrub Jeruk. Sayangnya saya gak cocok untuk Pelembabnya mungkin karena kulit saya lagi alergi mineral oil. Saya review di sini.

2. Viva Face Tonic Green Tea
Ini prestasi saya bisa setia ke produk yang sama untuk toner *lalala yeyeye*. Haha, soalnya komposisinya menggiurkan untuk toner. No alkohol, no paraben (biarpun saya gak anti paraben sih). Karena cocok dan harganya yang murah, jadi setia deh. Oh ya toner ini pernah saya review di sini.
3. Pixy Cleansing Express Anti Acne
Yang ini baru pertam kali coba. Setelah merasa kurang sreg sama mineral oil yang kebanyakan ada di milk cleanser, maka saya tertarik coba pake cleansing express dari Pixy ini. Mana ada embel-embel 'no alkohol' pula, kan jadi penasaran. Review nanti yaa.

4. Hada Labo Gokujyun Starter Pack
Barang ini emang udah pengen coba lama, sejak ngerasa pakai Lotion dari seri Shirojyun yang gak ngefek apa-apa di saya, haha *melas*. Tapi beli ini gak sengaja, gara-gara saya nitip Facial Wash-nya Gokujyun aja sih pas dia belanja. Karena ternyata stok abis, adek saya beliin starter pack ini, katanya, "kan yang penting ada sabunnya." Hohooo, lope u dedek! Jadi sekali dayung 2-3 pulau terlewati.


Untuk biaya yang dihabiskan, kira-kira segini:
1. Facial Scrub Jeruk Sariayu : 18.900
2. Facial Mask Jeruk Sariayu : 19.200
3. Pelembab Jeruk Sariayu : 8.500
4. Viva Face Tonic Green Tea : 3.900
5. Pixy Cleansing Express Anti Acne : 8.900
6. Hada Labo Gokujyun Starter Pack : 18.500

Total: 77.900

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template