Wednesday, November 05, 2014

(random note) Sepotong Cerita dari Secuil Obrolan

Di teras rumah, seorang wanita (W) asyik ngobrol dengan seorang ibu yang menggendong bayinya. Bayinya baru berumur sebulanan. Bayi ini anak ketiga, baby boy yang memiliki dua kakak perempuan.
W : "Lucu dedeknya nih, paling ganteng deh kalo dirumah ya Mbak."
I : "Iya nih. Oh ya, dulu saya sih cuma USG sekali. Dokternya bilang bayinya cewek. Jadinya kebanyakan malah beli baju bayi yang warnanya 'cewek' deh. Hihi..."
W : "Tapi dulu Mbak kan juga pengen ya anak ketiga cowok, soalnya kakaknya cewek semua."
I : "Iya sih. Pas hamil sempet juga diajak USG lagi buat mastiin cewek ato cowoknya. Tapi saya bilang, udahlah gak usa USG lagi. Lha masak trus kalo lairnya cewek gak disayang? kan cewek ato cowok semua sama sayangnya..."
***) Nyess, ati adem bener. Ibu ini berhasil menciptakan Quote indah buat saya.




Suatu pagi di ruang tunggu dokter kandungan, seorang wanita (A) duduk dengan wajah cemas dan mencoba ngobrol dengan wanita (B) yang sama-sama antri di situ.
A : "Abis ngasih buku periksa tinggal tunggu dipanggil ya Mbak?" (nampaknya baru kali ini periksa ke RS ini)
B : "Iya Bu, palingan Ibu nanti masuk abis saya. Lagi sepi kok. Lagi mau pasang KB ya?" (pertanyaan sok akrab, soalnya tadi liat ibu A ke situ sambil gendong bayi yang kayaknya sih belum umur setahun).
A : "Bukan Mbak. Aduh saya juga takut ini. Yang saya gendong tadi anak kelima saya. Karena saya mikir anak saya udah gede-gede saya uda gak suntik KB lagi. Eh kemarin testpack kok positif. Karena saya takut saya minum jejamuan, trus keluar darah... Tapi saya testpack lagi kok masih positif. Saya takut..."
B : *speechless*
*merinding*
Untung saat itu juga dipanggil masuk ke ruang dokter. Percakapan selesai.

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template