Tuesday, November 11, 2014

(beauty topic) Review #32 : Nivea UV Whitening Body Lotion

Daripada galau mikirin due date 'datang'-nya si dedek kedua, mending saya pake nulis deh. Aseli, pengen cepet lairan aja walo kadang juga jiper inget 'perjuangan'-nya itu loh...herrr!


Beberapa waktu lalu saya abis posting soal Nivea Night Whitening Body Lotion, nah setelah itu karena sunblock udah mau abis saya jadi cari alesan beli body lotion yang ada UV filter-nya, jadinya saya beli ini. Itung-itung pasangannya lah ya...


Nivea UV Whitening Body Lotion
mencerahkan, melembabkan dan melindungi dari kulit kusam

Advanced care with Hidra IQ
Camu-camu & Aerola Cherry



Nivea body lotion UV Whitening dengan kandungan bahan alami untuk mencerahkan kulit. Diperkaya dengan ekstrak Camu-camu yang mengandung 40x lebih tinggi dari lemon dan UVA/UVB Filters agar kulit tidak mudah menjadi kusam dan gelap meskipun sering terpapar sinar matahari.

*Hidra IQ membantu pembentukan Aquaporin baru -saluran hidrasi alami kulit.

Komposisi :
Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Isopropyl Palmitate, Parafinum Liquidum, Glycerin, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Palmitic Acid, Stearic Acid, Cetyl Palmitate, Glyceryl Stearate, Tapioca Starch, Phenoxyethanol, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Carbomer, Glyceryl Glucoside, Sodium Hydroxide, Trisodium EDTA, Methylparaben, Propylparaben, Myristic Acid, Sodium Ascorbyl Phospate, Propylene Glycol, Arachidic Acid, Oleic Acid, Grape (Vitis Vinifera) Seed Oil, Alcohol Denat, Citric Acid, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Extract, Acerola (Malpighia Glabra) Extract, Tricedeth-9, Myciaria Dubis Fruit Juice, Parfum.

Netto 100 ml

Produksi : PT Beiersdorf Indonesia - Malang
atas lisensi Beiersdorf AG, Hamburg - Germany

BPOM NA 18130103388


Short Review

Lotion Nivea UV Whitening ini punya tekstur mirip kaya lotion Nivea saya sebelumnya, lotion Nivea Night Whitening. Ya encer-encer gitu, yang dalam keadaan gampang gerah gini bikin saya gak males buat pakenya. Hehehe... Wanginya juga enak, samar-samar aja. Lagi males sih sama wangi yang nyegrak gitu.

Kalau suka lotion dengan efek melembapkan, mungkin lotion ini kurang cocok ya, soalnya menurut saya sih pas dioles kerasa efek melembutkan kulit, tapi enggak melembapkan. Jadi sepertinya kurang sipp buat yang kulitnya kering.

Oh ya, sebenernya sih kalo niat konsen mutihin kulit dari Nivea ini juga ngeluarin Serum-nya loh. Tapi bentuknya tube sih, sedangkan saya lagi males punya body care bentuk tube gitu. Lagi suka bentuk botol #gakPenting.

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template