Wednesday, November 05, 2014

(beauty topic) Review #31 : Nivea Body Lotion Night Whitening

Mendadak kangen beauty stuff dari Nivea. Kayaknya dah lamaa bener gak beli lotion Nivea. Terakhir beli pas lagi musim iklan body lotion Nivea Happy Time (lumayan suka wanginya, seger). Trus pernah juga beli serum lotion yang bentuk tube itu (tapi gak suka). Nah sekarang pengen body lotion buat dipake pas malem-malem, dan akhirnya coba Nivea Night Whitening ini deh...

NIVEA NIGHT WHITENING
Body Lotion
mencerahkan, melembutkan dan melindungi dari kulit kusam di malam hari

*Mela Control Complex (Octadecenic Acid & Berry Extract)
Advanced Care

Netto 100 ml




Keterangan Produk

Nivea Body Lotion Night Whitening diperkaya dengan Vitamin E dan Ekstrak Berry sebagai antioksidan untuk membantu proses alami regenerasi kulit di malam hari sehingga kulit nampak cerah dan tidak kusam.

Formula yang cepat menyerap.
Inovasi formula yang sangat ringan dan cepat menyerap ke dalam kulit.

Komposisi :
Aqua, Stearic Acid, Dimethicone, Isopropyl Palmitate, Parafinum Liquidum, Cetyl Alcohol, Cetyl Palmitate, Glycerin, Glyceryl Stearate, Phenoxyethanol, Sodium Hydroxide, Magnesium Alumunium Silicate, Silica, Carbomer, Methylparaben, Octadecenedionic Acid, Tocopheryl Acetate, Propylparaben, Propylene Glycol, Fragaria Ananassa Fruit Juice, Rubus Fruticosus (Blackberry) Juice, Vaccinium Myrtillus Fruit Juice, Parfum

Produksi : PT. Beiersdorf Indonesia - Malang
atas lisensi Beiersdorf AG - Hamburg, Germany

BPOM NA 18130103387



SHORT REVIEW

Musim panas yang hot taun ini suka bikin galau di malam hari. Pengennya centil pake lotion sebelum tidur. Eh tapi kalo pas gak ada AC kok rasanya gerah ya? Apalagi kemarin saya gak ada stok body lotion. Cuma ada body butter. Kalo dipaksain dipake di kamar tanpa AC, wuaduuuh ternyata asli nambah bikin gerah! Trus keinget dulu punya body lotion Nivea, yang teksturnya encer. Itulah kenapa saya pilih body lotion Nivea Night Whitening ini. Teksturnya encer, jadi mudah menyerap. Sayangnya sih gak terlalu memberi efek melembapkan. Selain itu yang menarik dari lotion ini adalah baunya ringan. Samar-samar kaya sabun doang. Pas lah buat suasana kayak gini.



Kalau untuk hasil 'whitening'-nya, saya gak review dulu deh. Soalnya mencerahkan kulit butuh banyak faktor tambahan selain body lotion malam hari. Antara lain suncreen atau body lotion ber-SPF di siang hari, kegiatan outdoor yang dilakukan serta pola makan juga lho. Jadi maafkan kalau reviewnya belum lengkap, hehehe... Moga saya bisa rutin pake dan repurchase biar tau hasilnya deh. Soalnya mustahil banget keliatan hasilnya cuma dengan botol isi 100 ml. ^_^ piss!

Oh ya, selain itu saya beli Nivea body lotion sebenernya juga kangen sih sama bentuk botolnya yang rada melengkung itu (au ah deskripsinya). Eh ternyata udah ganti desain aja si botol Nivea. Betewe nih, walopun beberapa kali ganti desain kemasan, menurut saya ciri beauty stuff dari Nivea terutama yang botol tuh ada 2 (dua). Pertama warna dominannya putih, trus kedua, ada bagian lain (misal tutup) yang warnanya biru gelap kaya warna di logo Nivea ini. Tapi ya lumayan lah...saya masih suka kemasannya kok. Tetep oke.

Gimana, apakah kamu pernah pakai body lotion dari Nivea juga?

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template