Sunday, May 29, 2016

(beauty topic) Review #56 : Wardah DD Cream - 01. Light

Dunia alphabet krim-kriman terus berlangsung (istilah apaan ini yak haha), mulai dari BB Cream, CC Cream, DD Cream bahkan EE Cream (eh jangan mikir jorok, untuk EE Cream ini singkatan dari Enlighten Even Cream, saya lupa merk apa yang ngeluarin...yang jelas merk luar yang harganya gak mungkin saya jangkau soalnya ratusan ribuan hanya untuk sekian miligram.

Nah balik ke DD Cream Wardah ini ya, berikut informasi produknya,

Wardah DD Cream - LIGHT
C-defense
with Hi-grade vitamin C
excellent antioxidant
helps to brightens skin
smooth and even skin tone

SPF 30


Ingredient :
Aqua, Ethylhexyl Metoxicinnamate, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxone, Caprylyl Methicone, Cyclomethicone, Isododecane, Stearic Acid, Titanium Dioxide, C30-45 Alkyl Dimethicone, Polyglyceryl-4 Isostearate, Triethylhexanoin, Polymethyl Methacylate, Sodium Chloride, Dimethicone, Crosspolymer, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Ethylhexyl Palmitate, Niacinamide, Sorbitan Ollivate, Disteardimonium Hectorite, Hexyl Laurate, Phenoxyethanol, Silicon Dioxide, BHT, Propylene Carbonate, Allantoin, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Dimethicone, Ethylhexylglycerin, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Trimethylsiloxysilicatr, Alumunium Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Methicone, CI 77891, CI 77492, CI 77491, CI 77499

Netto 20 ml
Produksi PT. Paragon Technology and Innovation - Tangerang
NA 18141700444

Price IDR 33.000 tapi pas beli diskon jadi IDR 22.500 @Guardian


***) REVIEW & PENGGUNAAN

DD Cream dikemas dalam bentuk tube. Dan kali ini saya suka tutupnya model flip-top enggak kaya BB Cream Wardah yang tutupnya model ulir, alias harus dicopot tutupnya tiap pakai. Abis saya suka pikun naruh tutup apalagi lagi buru-buru. Gak praktis menurut saya kalau tutup model ulir.



Beruntungnya kali ini saya gak salah pilih shade, yeiy shade Light ini lumayan cocok sih di muka saya. Apa indikasinya kalo cocok? Gampil saya tinggal colek suami dan nunjuk muka. Kalau suami manggut-manggut apalagi kasih saya jempol berarti make-up saya bener. Tapi kalo sampe alisnya berkernyit waktunya saya ambil make-up remover secepatnya!

DD Cream ini juga cukup mudak dibaurkan ke wajah. Mirip kaya BB Cream Wardah, tapi saya lebih cocok dengan tekstur dan shade si DD Cream ini. Enak dibaurkannya. Awalnya akan nampak ketebelan di wajah, namun nanti warnanya akan menyatu dengan warna kulit kita jadi terlihat natural tapi wajah nampak lebih smooth dan glowing. Meningkatkan sekian level kecantikan, hahaha.


cukup pakai DD Cream dan lipcream

Untuk daya tahannya lumayan juga, kemarin dipakai jam 7 pagi sampai Dhuhur muka saya gak terlalu kucel dan berminyak...


ini bukan niat FOTD ya, hehe cuma pas pulang abis jalan-jalan seharian nyoba selfie buat lihat sisa DD Cream-nya...lipstick saya mah udah luntur kemana-mana (maklum nyemil mlulu) tapi wajah masih rada lumayan gak kusem-kusem amat.

Jadi semenjak beli DD Cream Wardah ini saya bisa deh dandan singkat kalo buru-buru. Cukup DD Cream plus lipcream matte bisa awet lah 'muka-abis-mandi'-nya hehehe.

Kesimpulannya, recommended!!!

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template