Friday, May 27, 2016

(beauty topic) Review #55 : Ovale Facial Mask - Tomato

Malam Sabtu, misua besok libur dan saya pun berasa mau liburan juga, hihihi. Soalnya besok hari akan terasa lebih santai melihat mas Misua bisa bermain seharian sama anak-anak. Dan buat emaknya, waktunya relaksasi...kali ini saya lagi pengen maskeran. Kali ini saya mencoba masker keluaran dari Ovale, 



Ovale Facial Mask - TOMATO
Feel smooth, fresher & keep firmness
For youthful face 
Membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini

Paduan Ekstrak Tomat dengan vitamin A dan E pada Ovale Facial Mask Tomato membantu membersihkan, merawat kekencangan, menyegarkan dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini. Diperkaya Ekstrak Ganggang untuk membantu menjaga kelembaban kulit wajah. Sangat mudah digunakan dan membantu mengangkat sel kulit mati. Wajah terasa halus, terasa kencang, segar dan tampak lebih muda.

Ingredients : Aqua, Corn (Zea Mays) Starch, Sorbitol, Talc, Magnesium Alumunium Silicate, Solanum Lycopersicum Fruit Extract, Propylene Glycol, Glycerin, Diazodinyl Urea, Methylparaben, Propylparaben, Titanium Dioxide, Chondrus Crispus Extract, Ulva Lactuca Extract, Enteromorpha Compressa Extract, Palmaria Palmata Extract, Undaria Pinnatida Extract, Polysorbate 20, Cyamopsis Tetragonolobus Gum, Sodium Polystyrene Sulfonate, Fragrance, Citric Acid, Sodium Ascorbyl  Phospate, Retynil Palmitate, Tocopherol, CI 19140, CI 14700

Netto 15 gr
NA 18120200563
Diproduksi PT. Kinocare Era Kosmetindo - Sukabumi


gambar tomat-nya cukup make sense di saya hehehe

*) betewe, Masker Ovale yang diproduksi di Sukabumi ini juga diimpor sama Kino Malaysia, Philippina, Vietnam, Cambodia, Singapore, Brunei, Myanmar dan Thailand lho...jadi sebenernya masker buatan Indonesia itu kualitasnya udah internasional.

REVIEW

Sebenernya pas baca komposisi produk yang menjelaskan bahwa produk ini mengandung Zea Mays alias jagung dan Solanum alias tomat, saya hampir kepikiran besok-besok kalo pengen masker tomat alami bisa dong campur aja tepung maizena, air sama tomat halus (iya gak sih?) Hehe...tapi kalo pengen coba masker buatan pabrik, rasanya sih Masker Ovale Tomat ini oke lho. Kenapa? Mari kita lanjutkan lagi obrolannya...

Produk ini saya beli di Carrefour seharga Rp 6.500, bentuk sachet isi masker pasta. Ya, saat ini sih saya lebih suka masker pasta ketimbang mask sheet. Entah kenapa menurut saya masker pasta gampang ngeratainnya, selain itu bisa dipakai sampai 2-3 kali tergantung isi sachet dan berapa gram isi masker (hehe, bisa ngirit gitu loh). Nah kalau mask sheet biasanya sekali pake habis, buang... (huhuuu, eman) mana biasanya sih 'cairan' maskernya juga beleberan kemana-mana gitu. Jadi sampai hari ini favorit saya ya masker pasta.

Pastanya berwarna oren muda, tidak terlalu cair tidak terlalu pekat, cukup lah untuk pasta masker siap pakai. Tinggal oles-les...


kameranya salah fokus 


kayak gini nih kalo diolesin

Rasanya pas dioles biasa aja sih, gak ada sensasi dingin yang kadang dijumpai di beberapa merk masker. Untuk aroma ada sedikit hint aroma seger, semacam apa ya, bau buah ato sayur...mirip tomat tapi ah kayanya bukan tomat. Ya lumayan enak kok baunya.

Setelah 15 menit...

Bilas air hangat, dan tadaaa...

Eh muka emang terasa lebih kenceng dan seger. Saat saya lihat kaca sih langsung merasa ada efek cerah seger, tapi gak bisa ketangkap kamera ya jadi kalopun saya majang foto sebelum-selama-sesudah pakai masker pun percuma, hahaaa...daripada ganggu pemandangan. Untuk fungsi masker it's work deh dan menurut saya recommended untuk para pecinta tomat dan pecinta anti-aging.

Oh ya, soal hemat-berhemat, masker ini juga hemat lho. Soalnya di saya Rp 6.500 bisa buat 2 kali maskeran. Kalau dipaksain sekali aja maskeran bisa sih, cuma kok menurut saya ketebelan ntar maskernya di muka (kecuali yang suka maskeran sampai leher ya)

Ok, sekian review saya. Penilaian saya untuk Masker Ovale Tomato adalah...

4,5 / 5
Minus angkanya adalah menurut saya kemasannya kurang menarik dikit, hehe. Dengan material kemasan yang sama, mestinya gambar bisa dibuat lebih menarik kok tanpa mengubah material/ budget kemasan.

Sekian review saya. Selamat mencoba! Hepi wiken ya,






0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template