Wednesday, May 18, 2016

(family story) Hepi di Taman Persahabatan

Kemarin setelah perjalanan 'bisnis' di Surabaya, seperti biasa saatnya anak-anak mendapat waktu entertain ato bersenang-senang setelah nemenin ortunya sibuuuk dari pagi. Biasanya kalo lagi bareng sama belanja bulanan sih kita pergi ke swalayan (soalnya Na dan Ka doyan banget berlarian di swalayan hihihi, kata si Na, "suka mall Nda") tapi trus dipikir-pikir ah kok bosen ke swalayan mlulu bilang aja lagi bokek. Selain itu saya juga lagi 'insyaf', pengen anak-anak lebih banyak lagi latihan fisiknya hehe. Nah saat kami melewati jalan Sulawesi (niatnya mau ke Ngagel), akhirnya malah kami punya ide dadakan buat mampir ke Taman Persahabatan ini.


Parkirnya di belakang pom bensin, trus kita jalan dikit nyebran (hati-hati ya kalau nyebrang meskipun searah) dan sampailah kita di Taman Persahabatan. Na dan Ka jeli banget soalnya banyak ayunan, prosotan, dan mainan yang lainnya...(hehe meskipun awalnya malu-malu buat nyoba main).


si Na nyobain ayunan, tapi katanya silau


si Ka hepi banget bisa perosotan



lagi akur main perosotan bareng, yipeee

Waktu itu gak terlalu ramai, jadi lumayan gak perlu antri buat mainan. Tempatnya teduh banyak pepohonan, rindang...asik buat duduk-duduk. Dan si Ayah memanfaatkan ini buat memantau dunia lewat facebook, ealah...


...ngumpet agak jauh dari anak-anak, kuatir Tabletnya kebanting si Ka lagi hehehe...



Seperti taman yang lain, disini juga ada beberapa penjual makanan rakyat murah meriah...semacam pentol, siomay, bakso, nasi pecel, es teh, dll. Lumayan buat ganjel perut sambil menikmati angin sepoi-sepoi.

Saat asyik nyemil, mendadak si Ayah nantangin saya main jungkat-jungkit. Huahuaaa tau kalo saya rada tacuuut mainan ketinggian (iyaaa, dari jaman TK saya gak berani main perosotan soalnya ngeri liat bawah pas di puncak perosotan). Tapi demi anak-anak hepi akhirnya coba naik deh.



Dan untuk kenang-kenangan maka kita foto berempat, hihihi...lumayan lah masi sempat pajang foto manis walo sebelumnya sempet jejeritan takut pas dijungkat-jungkitin mainannya.


si Ka berkhianat, saya uda pose manis dia malah ngacir

Dan setelah sekitar satu jam disana, kamipun pulang. Sebelumnya minta tolong photografer buat ngefoto depan taman ini (hahaaa jadi si Tante Shinta cuma kebagian motoin tapi kagak ada fotony disini, wes kapan-kapan foto maneh yo Te...)



Menyenangkan disini, anak-anak bisa bermain-main dengan gembira di tempat nyaman, bersih pula lho. Dan buat Emak, asyik gratis gak keluarin duit kecuali buat jajan, hihihi (dasar Emak Irit). Yang penting jangan lupa ikut jaga kebersihan ya, juga antri kalau pakai mainannya...kan tempat umum.

Ok, sekian cerita saya. Sampai jumpa lagi di tempat-tempat Surabaya yang lain ya! Dadaaah...


0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template