Friday, May 06, 2016

(beauty topic) Review #54 : Biore Facial Foam - Glowing Bright

Suatu ketika saya pengen punya sabun muka dengan butiran scrub yang lembut. Memang ada sebagian orang yang gak suka pakai sabun muka dengan scrub, khawatir kulitnya makin kering atau terlalu sering tereksfoliasi. Namun menurut saya ada kalanya muka tuh kerasa kuseeem banget jadi paling enak kalo dicuci-gosok pake sabun muka ber-scrub. Dan ini pilihan saya untuk sabun muka ber-scrub.



Biore Facial Foam  ~  GLOWING BRIGHT
Angkat sel kulit kusam
Kulit tampak cerah dengan rona sehat
··· dengan micro scrub ···


Inovasi Skin Purifying Technology 
Busanya membersihkan langsung tertuju ada minyak & kotoran namun tetap menjaga kelembaban dan tetap menjaga nutrisi yang ada di kulit.
-  Pembersih yang scrubnya terada semakin lembut di wajah ketika digunakan mengangkat penumpukan sel kulit kusam yang melekat akibat kotoran dan minyak yang bersatu
-  Dilengkapi dengan vit C dan ekstrak green tea
-  Kulit tampak cerah, bercahaya dengan rona sehat

Ingredients : Aqua, Sorbitol, Laureth-6 Carboxylic Acid, Myristic Acid, Lauryl Hydroxysultaine, Ethylhexylglycerin, Potassium Hydroxide, Lauric Acid, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Zea Mays (Corn) Starch, Cellulose, Palmitic Acid, Fragrance, Magnesium Potassium Fluorosilicate, Sodium MA/ Vinyl Alcohol Copolymer, Disodium EDTA, Polyquaternium-39, PEG-6, PEG-45M, Ascorbic Acid, Alcohol, Butylene Glycol, Camellia Sinensis Leaf Extract, Phenoxyethanol, CI 77881

Netto 100 gr
Produksi PT Kao Indonesia
BPOM NA 1813205552
Harga : Rp 20.000

REVIEW


Menurut saya Biore facial foam ini salah satu merk sabun legendaris, soalnya udah ada dari jaman saya masih SD. Dan termasuk 10 benda skincare pertama yang pernah saya pake jaman abege, hihihi. Awalnya saya penggemar Biore facial foam Pure Mild yang tutupnya warna biru. Tapi anehnya sekitar tahun 2014 si tutup biru ini uda discontinued dan gak saya temukan lagi, hiks. Jadilah saya pilih si tutup abu-abu, soalnya tertulis mengandung green tea dan biasanya sih saya cocok kalau pakai produk berbau green tea hehe. 



Awalnya saya suka banget pakai sabun ini. Memang bikin berasa bersih di wajah. Udah gitu irit banget, cukup sebiji jagung uda melimpah busanya, tinggal gosokin ke wajah dan langsung cliiing...bersih deh! Sekitar 3 kali udah saya repurchase.

Namun semenjak saya ketemu Acnes facial wash - Complete White, sementara ini sih jajaran sabun muka favorit saya bergeser. Tapi tetap menurut saya Biore facial foam Glowing Bright ini salah satu sabun muka yang oke.

Ok, sekian membahas sabun muka favorit saya. Selamat cuci muka yaaa! 


0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template