Thursday, May 05, 2016

(beauty topic) Review #53 : Marina Anti Perspirant Deodorant - Spring Breeze

Marina Anti Perspirant Deodorant - Spring Breeze
dengan deoprotection yang tahan lama dengan 3 daya aktif :
- Melindungi dari bau bdan
- Melindungi dari basah karena keringat berlebih
- Memberikan kesegaran lebih lama



Ingredient : Aqua, Alumunium Chlorohydrate, Steareth-2 Propylene Glycol, PPG-15 Stearyl Ether, Steareth-21, Isopropyl Palmitate, Fragrance, Disodium EDTA, BHT

Manufactured by PT. Rudy Soetadi - Bekasi
for Barclay Product
BPOM NA18130900275

REVIEW

Seperti deo pada umumnya, kemasannya cukup bagus lah menurut saya. Varian Marina deo ini ada 2, yaitu warna biru dan pink (lupa apa namanya)...uda saya coba keduanya. 

Saya cuma review dikit, soal aromanya. Biasanya fragrance warna biru aromanya ke arah "fresh" ya, ternyata yang ini aromanya manis, hihihi... Direkomendasiin deh buat yang suka aroma "sweet" dan lembut. Harganya juga murah dibanding deo merk R yang terkenal itu. Ketahanan menangkis aroma keti sayangnya gak terlalu bagus di saya, cum sekitar 4 jam dimana bikin saya gak puas hehe. Tapi ada bagusnya, jadi bikin rajin mandi sampe 3 kali sehari.

Nah, sekian review saya. Untuk deo murah meriah dan yang suka aroma manis, boleh dicoba deh!

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template