Monday, May 02, 2016

(beauty topic) Review #52 : Silky Girl Shine-free Loose - 02. Natural Medium

Bedak tabur biasanya saya pakai cuma kalau di rumah, soalnya kalau acara di luaran muka saya yang minyakan ini gak mempan pakai bedak tabur hihihi. Lagian emang bedak tabur juga paling gak bisa dibawa bepergian...secara bakal bertaburan bedaknya kan. Nah tapi karena kemarin saya abis mencicipi bedak dari Silky Girl, maka saya mau coba bahas dikit deh. Soalnya saya baru pertama kali pakai merk ini.




Silly Girl Shine-free Loose Powder
02. Natural Medium

A soft, smooth and micro-fined loose powder for a matte silky finish
- Shine free
- Oil free
- Fragrance free
Ingredients : Talc, Polymethyl Methacrylate, Nylon-12, Dimethicone, Allantoin, Methylparaben, Propylparaben, Bisabolol, BHA.
May contain : Iron Oxide (CI 77491, CI 77492, CI 77499

Made in Thailand
Imported by PT. Alliance Cosmetics - Jakarta
NA 49130400433


REVIEW


Untuk kemasan, saya cukup suka desainnya. Bagus kok untuk bedak tabur dan gak kelihatan murahan. Sayangnya kurang suka dengan sponsnya, agak susah ngeratain bedaknya (apalagi saya bukan expert dandan, hahaha).




Sedangkan untuk shade, saya sih pasrah wong ini bedak kado dari sahabat saya hehe. Untungnya sih jenis warna natural ya, jadi saya kalau pakai bedak ini sebenernya gak kaya pakai bedak, muka polos. Cuma minyak di wajah saya yang lenyaaap.



Sedangkan untuk oil control- nya, di muka saya kuat sekitar 2 jam aja. Muka saya minyak badak sih gak mempan kalo untuk menghalau minyak jangka panjang. Makanya kalau saya keluar rumah jarang pakai bedak tabur, lebih memilih TWC aja biar rada awet dikit bedak nempel di muka.

Nah, akhirnya nih bedak diadopsi sama adek saya yang emang suka pakai bedak tabur, hihihi. Dan kata adek saya yang mukanya cenderung mudah berjerawat, bedak ini cocok dipakai soalnya terasa ringan di wajah. Beda kulit jadi cocok-cocokan ya kalau milih bedak.

Sekian review saya kali ini. Kalian lebih suka bedak tabur atau bedak padat?

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template